Ngeri, Kontainer Timpa Sigra di Tol Surabaya Tewaskan Pengemudi

Sebuah truk terguling lalu menimpa mobil Daihatsu Sigra hingga ringsek dan menewaskan si pengemudi mobil di ruas Tol Satelit KM 5.500/B Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu sore, 14 Juli 2021.
Sumber :
  • Polda Jatim

VIVA – Insiden mengenaskan terjadi di ruas Tol Satelit KM 5.500/B Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu sore, 14 Juli 2021. Kontainer sebuah truk terguling lalu menimpa badan mobil Daihatsu Sigra hingga ringsek. Akibatnya, pengemudi Sigra bernama Waruju (58 tahun) tewas di lokasi kejadian.

Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Kepolisian Daerah Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Dwi Sumrahadi menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada Rabu sore sekira pukul 17.45 WIB.  Cerita bermula ketika mobil Sigra bernopol L 1745 XW melaju dari arah Satelit ke Dupak di jalur dua.

Di belakang Sigra, melaju truk kontainer bernopol L 8273 UV yang dikemudikan Sulikin (48), warga Kabupaten Lumajang, melaju ke arah yang sama. Sesampai di lokasi kejadian, Sigra yang dikemudikan Waruju tiba-tiba mengerem. Sulikin tak bisa mengantisipasi dan menguasai laju truknya yang bermuatan kertas itu.

Mobil HRV Mahasiswa UI Diduga Ngebut Sebelum Tabrak Bis Kuning

Sulikin berusaha menghindari tabrakan dengan membanting kemudi truknya ke kiri. “Truk tersebut kemudian menabrak pembatas guadrail hingga kontainernya terguling ke kanan menimpa kendaraan Daihatsu Sigra," kata Dwi dikonfirmasi wartawan.

Kuatnya gencetan kontainer membuat badan Sigra pepat. Bagian atapnya remuk. Korban yang berada di dalam mobil nahas itu ikut tertimpa kontainer. "Korban atau pengemudi Daihatsu Sigra itu meninggal di lokasi," ujar Dwi.

Kecelakaan Mobil Tabrak Bus Kuning di Kampus UI, Korban Luka Dievakuasi ke RS

Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas di ruas Tol Satelit tersendat. Begitu menerima informasi, Satuan PJR Polda Jatim dan pihak pengelola Jasa Marga pun langsung ke lokasi melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan dan korban. Dwi mengatakan jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Sebuah sepeda motor yang ditunggangi 3 orang satu keluarga ditabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi dan mengakibatkan ketiganya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024