Wakil Wali Kota Yogyakarta Umumkan Positif COVID-19

Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi.
Sumber :
  • Akun FB Heroe Poerwadi

VIVA – Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi mengumumkan dirinya positif terpapar COVID-19. Pengumuman ini disampaikan Heroe melalui akun media sosial pribadinya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Melalui akun medsos tersebut, Heroe mengumumkan dirinya terpapar COVID-19 pada Senin, 19 Juli 2021 sekitar pukul 23.30 WIB.

"Assalamualaikum wr Wb. Bapak/ibu semua, terutama warga Kota Yogyakarta
Yg saya hormati, cintai dan banggakan Semoga bpk/ibu semua dikaruniai sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," tulis Heroe.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Ijinkan kepada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saat ini saya positif, terpapar Covid 19. Kondisi secara umum sehat, hanya sedikit batuk dan sedikit riak. Saturasi 97. Masih bisa kerja WFH," imbuh Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kota Yogyakarta ini.

Dalam unggahannya di medsos, Heroe pun meminta doa kepada masyarakat Yogyakarta untuk kesembuhannya. Heroe juga meminta doa kepada warga Kota Yogyakarta agar dirinya bisa cepat pulih kembali.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Heroe dalam unggahan di medsosnya juga mewanti-wanti masyarakat agar tetap semangat, menjaga kesehatan dan menerapkan prokes secara ketat. Heroe meminta kepada warga Yogyakarta agar di tengah pandemi ini tetap bisa kompak dan menjaga kebersamaan.

"Tetap semangat, jaga kesehatan, terapkan prokes secara ketat. Tetap kompak, jaga kebersamaan. Mari kita saling menjaga, melindungi dan menyelamatkan. Semoga Allah memberikan kita kekuatan dan kemampuan sehingga mampu selamat melewati pandemi dengan kemenangan. Aamiin YRA," ujar Heroe.

Wakil wali Kota Depok Imam Budi Hartono

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Daerah aglomerasi Jabodetabekjur diharapkan akan banyak pengaruh terhadap pembangunan di Depok.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024