Kecelakaan Maut Truk Vs Minibus di Deli Serdang, Satu Orang Tewas

Minibus CV Murni alami kecelakaan maut di Kabupaten Deli Serdang.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Kecelakaan maut terjadi antara truk Fuso kontra minibus penumpang CV.Murni  di Jalan T.A.Hamza, Desa Tandem Hulu II Kecamatan Hamparan perak Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat subuh, 27 Agustus 2021. Akibatnya, satu orang tewas.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Kronologi kecelakaan lalulintas berawal Mitsubishi truk Fuso BL-8593-NP melaju dari Stabat Kabupaten Langkat mengarah Kota Binjai. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba truk tersebut pecah ban.

Akibatnya, truk fosu itu melaju tidak terkendali dan dari arah berlawanan arah datang minibus dengan nomor polisi BK 7194 LD. Spontan langsung menghantam sehingga lakalantas tersebut, tidak bisa terhelakan lagi.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Namun, setelah kecelakaan pengemudi mobil tronton (truk Fuso) melarikan diri," sebut Kepala Satuan Lalulintas Polres Binjai, AKP. Djoko Lelono, Jumat 27 Agustus 2021.

Dalam peristiwa ini, mengakibatkan sopir minibus bernama M.Zaidi (43) warga Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai meninggal dunia. Kemudian, tiga orang penumpang di dalam minibus tersebut mengalami luka-luka.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

"Dimana, akibat kecelakaan adanya korban meninggal dunia dan ada yang mengalami luka dan dibawa ke RSU Djoelham, Kota Binjai," ucap Djoko.

Guna proses hukum lanjutan, Djoko mengatakan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan dan mengalami kerusakan dievakuasi dan diamankan di Kantor Unit Laka Satuan Lantas Polres Binjai.

"Sedangkan, kerugian meteril dalam kecelakaan ini, diperkirakan sebesar Rp30 Juta," jelas Djoko.

Baca juga: Kecelakaan di Depan SPBU, Pengendara Motor Tewas Terbakar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya