Pengakuan Mengejutkan Sopir Soal Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Artis Vanessa Angel dan suami meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto (JOMO), Jawa Timur, Kamis 4 November 2021. Sopir mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang membawa Vanessa dan keluarga sempat mengaku lelah pada polisi.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

"Pengakuan awal sopirnya lelah, jadi terjadi kecelakaan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Kamis 4 November 2021.

Menurut dia, lantaran lelah, akhirnya sang sopir mengantuk. Dia pun banting stir ke kiri sampai akhirnya menabrak pembatas tol. 

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan

Photo :
  • Istimewa

Dengan kondisi itu, kecelakaan pun tidak terelakan. Si sopir mengalami luka berat sehingga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

"Sopir sendiri luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," kata dia lagi.

Repli menyampaikan mobil nahas dengan nomor polisi B 1284 BJU itu ditumpangi lima orang termasuk Vanessa dan suaminya. Adapun tiga penumpang yang selamat dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk. 

Sebelumnya, mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Mobil nahas  berwarna putih itu usai kecelakaan mengalami ringsek parah. 

Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah. Anak pasangan selebritis itu juga dikabarkan ikut dalam mobil nahas tersebut namun selamat. Selain anak, sang pengasuh juga dikabarkan selamat karena hanya mengalami luka ringan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya