Awas Begal Bokong di Bekasi, Wanita Lagi Lari Pagi Jadi Sasaran

Tangkapan layar Twitter.
Tangkapan layar Twitter.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Viral di media sosial Twitter seorang perempuan mengaku jadi korban pelecehan seksual di daerah Pamahan, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Dia menyebut hal itu terjadi ketika dirinya lari pagi.

Saat tengah berlari, bokongnya disebut dipegang dari belakang. Terduga pelaku dikatakan mengendarai sepeda motor. Dia menyebut masih syok atas kejadian tersebut.  

"Cowok gendut, naik motor semacam Megapro/Vixen, (gak jelas karena saya ga pake kacamata, alias rabun)---telah memegang pantat sebelah kanan saya. Mau nangis tapi tetap harus compose myself, ini ngetik tweet ini juga tangan gemetar. Saya marah. Pengen ngeluarin banyak kata2 kotor," kata dia seperti dikutip Selasa, 9 November 2021.

Sementara itu, terkait hal ini polisi sendiri mengaku belum menerima laporan dari korban. Hal itu dikatakan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Besar Polisi Rahmat Sujatmiko. Kata dia, walau belum buat laporan pihaknya akan menyelidiki informasi ini.

"Yang pertama tentu kami dalami dulu informasi yang beredar seperti apa," ucap Rahmat.

Lebih lanjut dia mengatakan, korban diminta untuk membuat laporan resmi ke polisi. Rahmat mengklaim pihaknya akan menyelidiki kasus itu sampai tuntas. 

"Nanti kami cek korbannya, aduannya seperti apa," kata dia lagi.