17 Pasangan Mesum Diciduk saat Sedang Asik di Kamar Hotel di Cirebon

Belasan pasangan mesum terciduk.
Sumber :
  • tvOne.

VIVA – Petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Cirebon, TNI dan Polri, menggelar razia ke sejumlah hotel yang di duga dijadikan lokasi mesum. BElasan pasangan mesum pun diamankan.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Satu persatu kamar hotel yang berada di Wilayah Gronggong ini di periksa oleh petugas. Dari hasil pemeriksaan petugas menemukan sejumlah pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar. Petugas juga merazia dua hotel yang berada di wilayah Kedawung. 

Dalam razia tersebut petugas menemukan sepasang kekasih yang akan kabur saat terbukti keluar dari dalam kamar. Namun, petugas yang melihatnya langsung mencegah dan memeriksa pasangan tersebut. 

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadang Priyono mengatakan, razia ini bertujuan untuk menekan angka penyakit masyarakat (pekat) di wilayah kabupaten Cirebon. Dari hasil razia petugas masih menemukan belasan pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar hotel. 

Ilustrasi video mesum

Photo :
  • v.qq.com
Belasan Wanita Malam dan Pria Hidung Belang di Karo Kena Razia di Bulan Ramadan

"Kami mengamankan sedikitnya 17 pasangan bukan suami istri yang kedapatan berada di dalam kamar hotel" ujar Dadang, dikutip Sabtu, 18 Desember 2021.

Sementara itu ,dari hasil razia tersebut sebanyak 17 pasangan bukan suami istri yang terbukti berada di dalam kamar langsung  tersebut kemudian dibawa dengan truk ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

Laporan Azizi Erfan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya