Momen Kaesang Foto Mesra dengan Gibran Saat Pamer Trofi Piala Liga 2

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

VIVA – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terlihat kompak dan rukun dengan adiknya yang juga bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. Keduanya pun berpose dengan ‘mesra' sambil memegang trofi piala Liga 2 2021.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Momen keakraban dua putra Presiden Joko Widodo itu terjadi ketika sang wali kota menggelar syukuran atas keberhasilan Persis Solo membawa pulang trofi juara Liga 2.
 
Ia mengundang skuad Persis Solo termasuk ofisial dan manajemen untuk menghadiri jamuan makan di rumah dinas Loji Gandrung, Sabtu sore, 1 Januari 2021.

Kaesang tiba lebih awal di rumah dinas yang pernah ditinggali ayahnya saat menjadi Wali Kota Solo. Setelah itu Gibran pun datang menyusul di Loji Gandrung.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama Kaesang Pangarep.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

Syukuran kemenangan untuk Persis Solo digelar di pendopo di bagian belakang rumah dinas. Selanjutnya, Kaesang pun membawa trofi itu dengan dipeluk sayang menuju pendopo tersebut.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kemudian trofi itu diletakkan di meja paling depan yang ditempati Gibran, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa, Coach Eko Purdjianto, Coach Jecksen F Tiago dan Direktur Teknik Persis Solo Misha Radovic.

Lantas, Gibran pun mengajak Kaesang untuk duduk satu meja tapi ajakan itu ditolak sang adik. Bos Persis Solo itu tidak mau duduk semeja dengan wali kota. Alasannya tidak memakai baju batik sehingga tidak merasa nyaman.

“Saya di sini saja karena nggak pakai baju batik. Saya juga nggak punya batik,” kata dia sambil terkekeh saat menolak ajakan Gibran.

Kemudian, Gibran pun menimpali Kaesang bahwa sehari sebelum acara syukuran telah sepakat memakai baju batik. Tetapi Kaesang malah memakai kaus polo Persis Solo lengkap dengan celana panjang training hitam. “Lha kemarin sudah janjian hari ini pakai batik malah nggak pakai batik,” katanya kesal.

Kemudian setelah acara syukuran dengan menu hidangan kuliner khas Solo selesai, Irfan Bachdim dkk langsung meninggalkan pendopo.  Sebelum meninggalkan rumah dinas, mereka pun berfoto bersama dengan Gibran lengkap dengan trofi piala.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama tim Persis Solo.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

Saat para skuad Persis Solo meninggalkan Loji Gandrung, giliran Gibran berfoto bersama dengan dua bos muda Persis Solo yang hadir, yakni Kaesang Pangarep dan Kevin Nugroho. Sesi foto pun dilakukan di teras depan rumah dinas.

Gibran yang posisinya berada di tengah bertugas membawa dan mengangkat trofi juara tersebut. Kaesang yang berada di sebelah kanan berpose dengan jari telunjuk di depan mulut sebagai tanda juara nomor satu.

Setelah sesi foto bertiga selesai, Gibran yang masih memegang trofi piala Liga 2 itu pun menawari Kaesang untuk foto berdua. “Foto cah loro ora (foto berdua tidak),” kata Gibran.

Kaesang pun menyanggupi permintaan Gibran. Kevin yang masih berdiri di samping kiri Gibran pun disuruh minggir agar mereka berdua bisa foto bersama. “Kita berdua aja biar akrab,” kata Kaesang saat meminta Kevin untuk minggir.

Selanjutnya mereka pun akhirnya foto berdua. Gibran memegang trofi piala Liga 2 2021 dan Kaesang tetap berpose mengacungkan jari telunjuk sebagai tanda juara satu. Saat sesi foto berdua, Kaesang terlihat melendot mesra di pundak sang kakak.

Aksi tersebut mengundang tawa sejumlah awak media dan petugas humas serta rumah tangga rumah dinas yang berdiri menyaksikan adegan manja Kaesang di pundak Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya