Pemukiman Nagari Air Dingin Solok Kebanjiran

Banjir di Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Luapan air Sungai Air Dingin dan Sungai Batang Hari membanjiri permukiman warga Nagari Air Dingin di Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat, kata pejabat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Solok Armen saat dimintai keterangan dari Solok pada Sabtu malam 8 Januari 2022 mengatakan bahwa selain itu banjir menyebabkan lahan pertanian tergenang dan sempat menghambat lalu lintas kendaraan di jalan raya nasional yang berada di wilayah itu. 

"Alhamdulillah sampai saat ini berdasarkan informasi yang kami himpun tidak ada korban jiwa akibat musibah tersebut," katanya.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Tim SAR gabungan mengevakuasi korban banjir di Palembang Sumsel

Photo :
  • ANTARA/M Riezko Bima Elko

"Saat ini warga bersama (petugas) BPBD, Damkar, dan SKPD lainnya sedang berupaya untuk membantu membersihkan sarana, fasilitas umum, dan rumah masyarakat dari lumpur," ia menambahkan.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Dia mengimbau warga tidak panik namun tetap waspada dan siaga mengantisipasi dampak banjir. (ant)

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024