5 Potret Gedung Sarinah Thamrin Baru yang Akan Segera Diresmikan

Gedung Sarinah Thamrin
Gedung Sarinah Thamrin
Sumber :
  • Instagram @wika.sarinah

VIVA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir baru saja meninjau progres pemugaran gedung Sarinah Thamrin pada Selasa, 18 Januari 2022. Sebelumnya menteri Erick Thohir juga sempat memberitahukan bahwa gedung Sarinah Thamrin akan resmi dibuka pada Maret 2022 mendatang dan akan mengundang bos jaringan pertokoan Al Jaber Dubai Mall, Burj Khalifa area, Uni Emirat Arab (UEA), Hussain A Jaber, untuk datang saat peresmian pembukaan gedung Sarinah Thamrin dilakukan. 

Mengutip dari laman Instagram @kementerianBUMN, menteri Erick menyatakan bahwa Sarinah akan sering hadir pada pameran-pameran internasional. Sarinah juga akan menjadi tempat kunjungan wajib wisatawan asing baik sebagai tamu dan delegasi acara internasional dimana Indonesia menjadi tuan rumah, para ekspatriat, serta organisasi internasional. Berikut potret terbaru gedung Sarinah Thamrin yang sebentar lagi akan segera dibuka. 

1. Akan jadi tempat hits baru di Jakarta

Gedung Sarinah Thamrin

Gedung Sarinah Thamrin

Photo :
  • Instagram @wika.sarinah

Tempat ini digadang-gadang akan menjadi tempat hits baru di jantung Ibu Kota Jakarta dengan sebuah konsep urban forest. Sebentar lagi gedung Sarinah pasti akan diramaikan oleh masyarakat apalagi kalangan masyarakat usia muda. 

2. Tempat menjamu tamu negara

Sarinah Thamrin

Sarinah Thamrin

Photo :
  • Instagram @kementerianBUMN