Lieo Tewas Tergantung di Pintu Rumahnya di Medan, Diduga Bunuh Diri

Pria Lansia tewas gantung diri di rumahnya
Sumber :
  • Putra Nasution/VIVA.

VIVA – Diduga mengalami stres, pria lanjut usia (Lansia) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pintu ruang tamu rumahnya di di Jalan Hindu Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 12 Februari 2021.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Sosok mayat pria lansia itu, bernama Lieo De Jongfa, diketahui tergantung pertama kali oleh seorang kurir katering makanan yang hendak mengantar makanan ke rumah Lieo itu.

Kurir katering melihat langsung pria lansia itu, tewas dalam tergantung keadaan tergantung dan ia menjerit. Sontak teriakan itu, membuat perhatian warga sekitar. Kemudian, berdatang ke rumah Lieo.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Pertama kali diketahui oleh tukang rantang yang setiap hari ngantar kemari," sebut Kepala Lingkungan II Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, Muhammad Zaid Usman kepada wartawan di lokasi kejadian.

Zaid mengungkapkan Lieo berusia 81 tahun. Dia di rumah tersebut, hidup seorang diri. Sedangkan, istrinya sudah lama meninggal dunia."Seharinya korban seorang diri di rumah," sebut Usman.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Foto Ilustrasi: TKP korban gantung diri (Istimewa)

Photo :
  • IST

Sementara, Sekertaris Kelurahan Kesawan, Armain Tanjung mengatakan bahwa sebelum gantung diri korban sempat mengurus kartu keluarganya yang hilang di kelurahan. Sedang korban juga mengalami sakit yang sudah lama dideritanya.

"Istrinya juga sudah meninggal, jadi seharinya dia sendirian. Korban memang ada sakitnya stroke gitu," kata Armain.

Untuk anak Lieo, Armain mengungkapkan tidak tinggal bersamanya. Karena sudah berkeluarga."Kalau anaknya ada, tinggal di kawasan Brayan, kadang datang jenguk dia," jelas Armain.

Mendapatkan informasi ada kakek bunuh diri, petugas Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Barat turun ke lokasi melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, diduga korban bunuh diri," ucap personel Polsek Medan Barat Ipda Rudi M kepada wartawan di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya