Pria dengan Usus Terburai Dibuang di Jalur Pantura Probolinggo

Polisi olah tkp ditemukannya pria dengan usus terburai di Jalur Pantura.
Sumber :
  • TvOne/Syahwan Kamahina

VIVA – Seorang pria bernama M Yusuf asal Bakauheni, Lampung ditemukan warga tergeletak tak berdaya, dalam kondisi ususnya terburai. Dia pertama kali dilihat warga di pinggir Jalan Raya Tongas (Jalur Pantura) Desa Bayeman, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu 19 Maret 2022.

Satu Jenazah Korban Banjir Bandang di Agam Ditemukan 5 Km dari Lokasi Bencana

Kapolsek Tongas AKP Suyanto menjelaskan, bahwa ada warga menemukan pria paruh baya sedang tergeletak dengan kondisi mengenaskan di pinggir jalan raya dan sudah diselamatkan.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Tongas untuk mendapatkan penanganan intensif, keterangan dari korban, dia naik truk Fuso Lohan, diajak sopirnya dari Bungurasih Surabaya sekitar pukul 22.30 WIB," terangnya.

Keistimewaan Makam Baqi dan Ma'la, Tak Pernah Penuh Walau Jenazah Ditimbun Berulang

Ilustrasi penemuan mayat.

Photo :
  • U-Report

Hingga kemudian, korban sempat berkelahi dengan sopirnya di dalam kabin truk yang ditumpangi. Korban mengalami luka tusukan sehingga ususnya terburai keluar.

Bea Cukai Pastikan Pengiriman Jenazah dari Luar Negeri Tidak Dipungut Bea Masuk

Ironisya, ketika sampai di Jalan Pantura Bayeman ini korban malah diturunkan paksa di tepi jalan, sekitar pukul 04.00 WIB. Sampai akhirnya korban ditemukan warga sudah dalam kondisi lemas, sekitar pukul 07.00 WIB.

Akibat mengalami luka serius di bagian perut, korban dirujuk ke rumah RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk menjalani perawatan intensif. 

Sementara itu, pihak aparat Polsek Tongas bersama Polres Probolinggo Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan barang bukti di lapangan. Suyanto mengimbau sopir yang menusuk korban menyerahkan diri sebelum petugas menindak tegas.

"Sopir yang bersangkutan, agar segera menyerahkan diri kepada polisi terdekat," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya