Xenia Tersesat di Hutan, Polisi: Pengemudi Halu Mobilnya Terbang

Mobil pemudik yang tersesat di tanggul dekat sungai Pemali, Brebes, Jawa Tengah
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Aparat Polsek Larangan akhirnya menemukan identitas pemilik mobil Xenia dengan pelat D-1866-OE yang tersesat di tanggul, kawasan hutan Dusun Kalenpandan, Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Kapolsek Larangan AKP Sutikno mengatakan, hasil penelusuran pemilik mobil Xenia, warna hitam dengan nomor polisi D-1866-OE yang terparkir selama 3 hari diketahui pemiliknya bernama Dian Wijaya Kusuma Seliomne (40), warga Banjaran Kabupaten Bandung.

Mobil pemudik yang tersesat di tanggul dekat sungai Pemali, Brebes, Jawa Tengah

Photo :
  • tvonenews.com
Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

"Yang bersangkutan bersama istri dan 2 anaknya dari Bandung berencana mudik ke rumah mertuanya di Desa Temukerep," kata Kapolsek seperti dikutip dari tvonenews.com, Senin 11 April 2022.

Di tengah perjalanannya, kata Sutikno, yang bersangkutan masuk ke dalam cahaya dan terbang sampai dengan berhenti di tanggul Sungai Pemali Dusun Kalenpandan Desa Pamulihan.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

"Mereka berempat kemudian meninggalkan mobilnya dan berjalan kaki hingga perempatan Larangan untuk dijemput pihak keluarga," ungkapnya.

Dari keterangan Saripah, istri yang bersangkutan menyebut suaminya mengalami gangguan jiwa sejak lama dan sering berimajinasi tentang dunia lain dan galaksi lain.

"Sementara yang bersangkutan sulit untuk diajak berkomunikasi, saat ngobrol jawabannya ngelantur," kata dia.

Untuk mobil yang tersesat masih berada di lokasi, dijadwalkan aparat kepolisian akan mengevakuasi mobil tersebut Senin pagi.

"Kami sebenarnya mau melakukan evakuasi tadi sore, tapi terkendal cuaca karena turun hujan," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya