Naik Qatar Airways, Jenazah Eril Tiba di Bandara Soetta Pukul 15

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melihat foto anak sulungnya Eril.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman (Bandung)

VIVA – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, diperkirakan tiba di Indonesia pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 15.45 WIB.

Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika

Di mana sebelumnya direncanakan, jenazah akan tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 07.40 WIB.

Emmeril Kahn Mumtadz

Photo :
  • Instagram @nabilaishma
Jenazah Taruna STIP Tewas Diduga Dianiaya Senior Akan Dibawa ke Bali Besok

"Setelah koordinasi dengan pihak keluarga maupun dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, direncanakan bahwa jenazah Eril besok akan datang pada hari Minggu, kemungkinan akan tiba pada sore hari," kata Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muardi, Sabtu, 11 Juni 2022.

Berdasarkan informasi, jenazah dan rombongan, nantinya akan menggunakan maskapai Qatar Airways dan tiba di Terminal Kargo Bandara Soetta.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Dalam hal ini, stakeholder Bandara Soekarno-Hatta membantu untuk kelancaran baik dari sisi fasilitas maupun kesiapan di Bandara Soekarno-Hatta.

"Selain kami juga menyiapkan ambulance dan juga mobil penjemputan dan juga akses masuk untuk percepatan jenazah dari pesawat ke Kargo Human Remains," ujarnya.

Nantinya, saat tiba di Indonesia, akan dilakukan proses serah terima jenazah dari pihak Kementerian Luar Negeri pada pihak keluarga dan dilanjutkan, dengan pengantaran jenazah serta rombongan menuju Bandung, Jawa Barat, melalui jalur darat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya