Datangi Dewan Pers, Tim Kuasa Hukum Irjen Ferdy Sambo Akan Konsultasi

Tim kuasa hukum keluarga Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA – Divisi Hukum Mabes Polri dan tim kuasa hukum dari Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo mendatangi gedung Dewan Pers di Jalan Kebon Sirih, Nomor 32-34 Jakarta Pusat. Kedatangan mereka untuk berkonsultasi kepada Dewan Pers. 

Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika

Berdasarkan pantauan VIVA, tim kuasa hukum keluarga Irjen Sambo berjumlah lima orang. Mereka tiba di Gedung Dewan Pers pukul 10.23 WIB. Setelah tiba, tim kuasa hukum keluarga langsung memasuki ruang rapat Dewan Pers untuk melakukan konsultasi. 

Ketua Komisi Pengaduan Dewan Pers, Yadi Hendriana mengatakan konsultasi ini akan dilakukan secara tertutup. "Nanti seletah proses konsultasi selesai, hasilnya akan kita sampaikan kepada teman-teman," kata Yadi dalam keterangannya di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Juli 2022.

Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

Kadiv Propam Polri, Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo

Photo :
  • Istimewa

Sebagai informasi, kasus penembakan yang menewaskan seorang polisi, Brigadir J yang merupakan sopir dari istri Kadiv Propam Mabes Polri tersebut, menarik perhatian masyarakat saat ini. 

TNI-Polri Evakuasi Jenazah Warga Korban Penembakan OPM di Papua

Tim gabungan khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo masih bekerja untuk mengungkap kasus baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada RE (E) di rumah Kepala Divisi Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, Jumat, 8 Juli 2022. Polri akan mengungkap kasus ini sesuai fakta, bukan informasi yang berseliweran.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo meminta masyarakat memberi kesempatan kepada tim gabungan khusus untuk bekerja melakukan penyelidikan kasus baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada RE.

“Biar tim bekerja dulu agar tidak ada penafsiran-penafsiran yang berbeda-beda. Semua akan dibuktikan secara ilmiah oleh tim,” kata Dedi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 14 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya