Jukir Jadi Korban Bentrok Suporter, Polisi Tetapkan 2 Orang Tersangka

Ilustrasi tukang parkir.
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVA Nasional – Seorang juru parkir (jukir) yang biasa bertugas di swalayan Mirota Babarsari, Kabupaten Sleman menjadi korban salah sasaran bentrokan antara suporter Persis Solo dengan warga pada Senin 25 Juli 2022 lalu.

Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, 1 Pelajar Tewas

Jukir yang saat itu sedang menjalankan tugasnya mengalami luka di bagian kepala yang menyebabkan kondisinya kritis. Hingga saat ini, jukir tersebut masih menjalani perawatan di RSPAU Hardjolukito.

Kasi Humas Polres Sleman AKP Edy Widaryanta mengatakan pihaknya telah mengamankan dan melakukan pemeriksaan pada 10 orang terkait kasus tersebut. Edy menjabarkan dari 10 orang tersebut petugas Polres Sleman telah menetapkan dua orang menjadi tersangka.

Top Trending: Baku Hantam Dua Kelompok Suporter Bola Hingga Supir Angkot Mengemudi Pakai Oksigen

"Mereka (dua tersangka) melakukan penganiayaan. Mereka baru tahu kalau korban adalah juru parkir setelahnya," ucap Edy dikutip Jumat, 29 Juli 2022.

Suporter Persis Solo

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Viral Video Baku Hantam Dua Kelompok Suporter Bola di Stasiun Manggarai, Bikin Panik Penumpang

Edy menambahkan, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada dua tersangka. Salah satu materi pemeriksaan adalah keterkaitan tersangka dengan kelompok suporter sepakbola tertentu.

"Itu sementara masih diperiksa (keterkaitan tersangka dengan kelompok suporter). Belum ada pengakuan dari mereka," kata Edy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya