Jenguk Sambo di Mako Brimob, Putri Candrawati Menangis dan Minta Doa

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati, kunjungi Mako Brimob.
Sumber :
  • tvOne.

VIVA Nasional - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati, tiba-tiba mendatangi ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada Minggu, 7 Agustus 2022. Putri datang didampingi kuasa hukumnya untuk menjenguk suaminya, Irjen Sambo, yang ditempatkan di tempat khusus Mako Brimob.

Sandra Dewi Diperiksa, Kejagung Sebut Terkait Kewajaran Aset yang Dimiliki

Sambil menangis, Putri berdoa agar keluarganya bisa menjalani semua kesulitan yang dialaminya sekarang.

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua atau Brigadir J

Photo :
  • tvOne
Rampung Diperiksa KPK, Sekjen DPR RI Beberkan Hal Ini

Mohon Doa

“Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa agar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini,” kata Putri di Mako Brimob.

Kemenkeu Bebastugaskan Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta 

Maafkan Perbuatan yang Dialami Keluarganya

Selain itu, Putri juga akan berlapang dada menghadapi semua hal yang dialami sekeluarga. Putri diduga mengalami perbuatan pelecehan seksual oleh Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Jumat, 8 Juli 2022.

Suasana di depan Mako Brimob, usai kerusuhan rutan teroris, Jumat, 11 Mei 2018.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

“Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami sekeluarga alami,” ujarnya.

Bantah Penangkapan Irjen Sambo

Sebelumnya diberitakan, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo membantah kabar mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang disebut ditangkap dan ditahan pada Sabtu malam. Dedi menyebut hal itu tidak benar. Namun Dedi mengakui jika Ferdy Sambo sudah dibawa ke Mako Brimob.

"Tidak benar ada penahanan dan penangkapan. (Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob) Sore tadi," ujar Dedi pada Sabtu malam, 6 Agustus 2022.

Menurut dia, pemeriksaan Ferdy Sambo di Mako Brimob terkait dengan kasus yang terjadi di rumahnya di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan awal Juli 2022 lalu yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

"Sekali lagi, pemeriksaan ini lebih akuntabel soal ketidak profesionalannya yaitu pengambilan CCTV dan lain-lain. Saya menunggu kerja timsus selsai semua, kalau sudah selesai baru dijelaskan secara utuh," kata Dedi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya