Profil AKP Komang Suami AKP Rita Yuliana yang Sedang di Gosipkan

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Nasional – Sosok polisi wanita bernama AKP Rita Yuliana sempat menjadi sorotan masyarakat karena terseret dalam kasus khusus tewasnya Brigadir J pada Jumat, 8 Juli 2022. Sebab, isu yang beredar menyebut jika polwan cantik ini memiliki hubungan dengan Irjen Pol Ferdy Sambo , mantan Kadiv Propam .

Profil Athina Papadimitriou, Calon Istri Pembalap Rio Haryanto Sekaligus Keponakan Sandiaga Uno

Diketahui AKP Rita Yuliana memiliki suami bernama AKP Komang Yogi Arya Wiguna. Komang merupakan seorang perwira polisi dan dirinya mempersunting AKP Rita pada bulan sepetber 2014 silam. Memiliki pangkat AKP, menandakan bahwa Komang sudah banyak duduk dan berada di posisis strategis Polri.

AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana
Sosok Lauren Tsai, Artis Amerika yang Dirumorkan Berkencan dengan Park Seo Joon

Komang pernah menjadi Kasat Reskrim Polres Malang Kota pada tahun 2019. Mengutip laman resmi Polres Jember, setelah di Malang, Komang bertugas di Jember dengan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Jember.

Namun, jabatan itu diserahkannya ke AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama teapat pada tanggal 7 April 2022. Kemudian  Komang pindah ke Polres Lamongan dengan jabatan yang sama.

Profil Wina Natalia yang Gugat Cerai Anji Manji, Ternyata Pengusaha Sukses

Komang juga memiliki sejumlah prestasi dan penghargaan yang mentereng di dunia kepolisian. Salah satunya dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) yang diberikan kepada Polres Jember pada 11 September 2021.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna

Photo :
  • ANTARA

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Komang, yang didampingi Kanit PPA Iptu Dyah Vitasari. Komnas PA menilai bahwa Polres Jember sudah sangat baik dalam melakukan upaya penegakan hukum dan PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak).

Setelah menerima penghargaan tersebut, Komang mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan kasus-kasus yang melibatkan perempuan atau anak. Hal ini karena kasus-kasus tersebut menjadi fokus dan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya