INFOGRAFIK: Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan di Rekonstruksi Ulang

Rekonstruksi Ulang Pembunuhan Brigadir J
Sumber :

VIVA – Tim khusus (Timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar rekonstruksi ulang pembunuhan Brigadir Nofriyansyah Hutabarat (Brigadir J) oleh Ferdy Sambo cs, Selasa 30 Agustus 2022. Untuk pertama kali, Sambo muncul memakai baju tahanan warna oranye dan tangannya diborgol. 

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Rekonstruksi ulang dilakukan Polri karena pada rekonstruksi sebelumnya merupakan skenario Ferdy Sambo. Rekonstruksi kali ini dimulai pukul 10.00 WIB dan dilakukan di dua tempat yakni rumah dinas Ferdy Sambo di komplek Polri Jalan Duren Tiga nomor 46 Jakarta Selatan serta rumah pribadinya di Jalan Saguling yang letaknya berdekatan.

Kelima tersangka yakni Sambo, Ricky Rizal, Bharada Richard Eliezer, Kuat Maruf dan Putri Chandrawati hadir. Semua memakai baju tahanan warna oranye dengan tangan diborgol. Hanya Putri yang tidak karena belum ditahan.

Viral Video Tamara Tyasmara Semprot Tersangka Kematian Dante di Rekonstruksi, Netizen: Kurang Greget

Rekonstruksi ini dihadiri 10 Jaksa Penuntut Umum, juga Komite Nasional Hak Azasi Manusia dan Komite Kepolisian Nasional. Simak beberapa adegan rekonstruksi di Infografik di bawah ini.

 

Keluarga Brigadir J Gugat Ferdy Sambo Cs dan Polri Rp7,5 Miliar, Ini Alasannya
Hakim Agung Suharto

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pencalonan Hakim Agung Suharto sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung menuai respons negatif karena Suharto pernah menganulir hukuman mati untuk Ferdy Sambo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024