Fakta-fakta Isu Putri Candrawathi Berhubungan dengan Kuat Ma'ruf

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi
Sumber :
  • tvOne

VIVA Nasional – Pernyataan mantan pengacara tersangka Bharada E, Deolipa Yumara di Kabar Petang TV One pada 29 Agustus 2022, menuding tersangka lain yakni Kuat Ma’ruf dan istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atau PC melakukan hubungan intim di Magelang, Jawa Tengah. Deolipa menyebut, Kuat dan Putri dipergoki korban Brigadir J. 

Banyak Pilihan Inovasi Generative AI NVidia

Namun, pernyataan itu dibantah oleh Arman Hanis, selaku kuasa hukum Putri Candrawathi. Ia menjelaskan pernyataan yang menyebutkan tentang istri Ferdy Sambo dipergoki sedang berhubungan intim dengan Kuat Ma’ruf oleh Brigadir J itu tidak benar.

Itu tidak benar sama sekali,” ujar Arman saat diwawancarai oleh wartawan pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

Putri Candrawathi

Photo :
  • Antara

Selain itu, Deolipa Yumara juga membantah Kuat Ma’ruf tidak berada di dalam rumah saat kejadian yang terjadi di Magelang. Deolipa bersikeras bahwa Kuat ada di lantai atas saat kejadian.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Kuat Ma’ruf di dalem dong, di lantai atas, kata siapa dia di luar rumah,” ucap Deolipa Yumara yang dilansir dari Kabar Petang TV One.

Bharada E, Putri Candrawathi dan Kuat Maruf dalam rekonstruksi

Photo :
  • TV Polri

Deolipa Yumara menjelaskan pendapatnya bahwa rekonstruksi hanya bisa mengungkapkan fakta-fakta kejadiannya saja bukan dengan motif pembunuhan tersebut.

Untuk motif enggak bisa, karena itu rasa malunya Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’ruf. Rekonstruksi gunanya untuk mengetahui peristiwa pembunuhan di lokasi, tapi untuk motif itu kan kesaksian,” ungkap Deolipa Yumara.

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J dilakukan pada 30 Agustus 2022 di tiga tempat, yaitu di rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling III, di Magelang, dan di rumah dinas Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya