Tak Mampu Bayar, Bule di Bali Malah Caci Maki dan Ancam Pemilik Kos

Viral WNA di Bali marah dan mengancam pemilik kos karena tak mampu membayar
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

VIVA Nasional – Lagi-lagi seorang bule membuat ulah di Bali. Bule yang sangat kasar perilakunya ini terekam di akun Instagram @niluhdjelantik. Pria bernama Mohamad Ali el Hage warga negara Lebanon ini dikabarkan telah meresahkan masyarakat Bali, dan telah berkali-kali diusir dari beberapa guest house karena berperilaku kurang sopan. 

Pernyataan Youtuber Korea Usai Diajak 'Om Albert' ke Hotel

Dalam akun instagramnya, Niluh Djelantik mengatakan, WNA itu tidak bisa membayar kos dan telah mencaci maki dengan kata-kata kasar dan juga akan memenjarakan pemilik rumah kos itu. Selain melakukan tindakan kasar kepada pemilik kos, WNA itu juga membuat aturan di rumah kos itu. 

"Mengancam akan memasukkan si bapak ke penjara, mengatai dengan umpatan (umpatan kasar) adalah tindakan yang sudah masuk unsur pelanggaran hukum," kata Niluh Djelantik di akun instagramnya, Rabu, 31 Agustus 2022 lalu. 

Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet, Ini Kata Pertamina

Dalam akun instagramnya Niluh Djelantik juga berniat untuk memberikan pelajaran untuk WNA itu. 

"I would like to have a chat with this loser and teach him some manner," imbuhnya. 

Akuntan Asal Australia Dibekuk Polisi di Bali

Dalam video yang di unggah akun @niluhdjelantik, terekam saat ia menyambangi  dan memberi pelajaran bule itu di rumah kos yang ditemoatinya. Bule tersebut  meminta maaf kepada pemilik kos.

Unggahan video  Niluh Djelantik itupun menuai komen para netizen yang membela Niluh Djelantik dan juga menghujat WNA itu. 

"Wah dia dulu juga pernah stay di guesthouse saya. Dan ia memang ga bisa bayar. Cuma gelagatnya sudah bisa terbaca dari dia curhat-curhat, berantem sama ceweknya. Akhirnya saya tegasin buat harus out selama 3 hari kedepan. Itupun dia ga mau bayar sesuai dengan harga daily roomnya. Minta setengah harga tak kasih aja biar cepat pergi," tulis akun instagram @monikintan

"Orang beginian sebaiknya dideportasi,seharusnya bule kere seperti ini punya jaminan tiket bolak balik," tulis akun @nyoman_nuarta.

"Datang dari padang pasir penuh konflik, datang ke Bali yang sejuk dan damai bikin ulah. Sikat mbok," tulis akun instagram @andreas_mardianto

"Deportasi dan black list saja, jangan kasih materai," tulis akun instagram @ablelita_shop.

Baca juga: Polri Tanggapi Surat Terbuka Istri Brigjen Hendra Kurniawan soal CCTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya