Rayakan Hari Jadian, Kekasih Brigadir J Tulis Pesan Menyentuh

Foto kebersamaan Brigadir J dan sang kekasih Vera Simanjuntak
Sumber :
  • ist

VIVA Nasional - Kekasih dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Vera Simanjuntak, tulis pesan menyentuh tepat di hari jadi keduanya yang ke-8, tepat di hari ini, 2 September 2022. Sebulan lebih ditinggalkan oleh kekasih, tidak bisa dipungkiri bahwa Vera rindu dengan pria yang sudah bersamanya selama bertahun-tahun.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Salam Perpisahan

Dalam akun Instagram miliknya @veramarethas, dia membagikan momen di mana dirinya mengungkapkan salam perpisahan dengan Brigadir J untuk terakhir kalinya. Dengan menggunakan backsong lagu Tiara Andini yang berjudul “Janji Setia”, Vera menuliskan kalimat menyentuh dalam video yang dia unggah dalam akun media sosial (medsos) pribadinya.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak

Photo :
  • ist

“Selamat tanggal 2 sayangku. Tanggal dimana kita sama-sama mengakui perasaan. 2 Sep 2014 – 2 Sep 2022. Tuhan Yesus beserta kamu di sana dan aku di sini,” tulis Vera, dikutip dari akun Instagramnya, Jumat, 2 September 2022.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Baca juga: Vera Simanjuntak Rindukan Brigadir J, Pesan Cinta Getarkan Relung Hati

Tewas Ditembak

Sebelumnya, Brigadir J dinyatakan tewas setelah ditembak oleh Bharada Eliezer Pudihang Lumia alias Bharada E. Bukan hanya Bharada E, otak dari pembunuhan tersebut ternyata juga dilakukan oleh mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Mengenai kasus yang masih bergulir hingga sebulan lebih ini, masyarakat dan banyak pihak turut mengawal kasus tersebut hingga mendapatkan titik terang dan para pelaku dihukum sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.

Vera, kekasih Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Ungkap Kerinduan

Tidak hanya ungkapan hari jadi, Vera juga mengungah kerinduannya dalam Instagram storynya.

“BabyHoney,, sedang apa? Kangen banget loh. Jangan bosan ya kalo Adek sering bilang kangen. Besok hari spesial lo sayang, tapi sekarang hanya lewat mimpi kita bertemu ya baby.”

“Adek bingung sayang di satu sisi Adek selalu rindu dan belum tau sampai kapan rindu ini habis, tapi di sisi lain Adek juga ga mau abg jd ga tenang. Apa Adek egois??. Tapi gpp kok, terobati rasa rindu adek itu sayang, nyata sekali rasanya karena adek bisa rasain pelukan abg ke adek walaupun sebatas mimpi itu baby. Tuhanlah teman abang di sana ya sayangku.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya