Sosok yang Todongkan Pistol di Tol Jagorawi Anggota TNI di Kemhan

Viral video pengendara mobil berpelat dinas todongkan pistol di Jagorawi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Nasional – Sosok koboi jalanan di Tol Jagorawi yang menggunakan mobil dengan pelat dinas terungkap. Dia merupakan anggota TNI yang dinas di Kementerian Pertahanan.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

"Sudah didapati yang bersangkutan merupakan pengamanan Kementerian Pertahanan (Kemhan)," ucap Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI, Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad kepada wartawan, Senin 19 September 2022.

Kata dia, sosok koboi jalanan yang menodongkan senjata api ini sudah diamankan pihak Kemhan. Lulusan Akabri 96 tersebut menambahkan yang bersangkutan bakal diserahkan ke Puspom TNI. Hal ini tak lain guna pemeriksaan lebih lanjut.

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya

"Diserahkan ke Puspom TNI untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial video yang merekam seorang pengemudi mobil dengan pelat dinas mengacungkan benda mirip pistol di Tol Jagorawi. Salah satu yang mengunggah video adalah akun Instagram @kabarnegri.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Akun tersebut dalam caption menuliskan bahwa kejadian ini terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta pada Minggu, 18 September 2022 sekira pukul 14.42 WIB. Awalnya, mobil berpelat dinas mau menyalip kendaraan di depannya dari lajur kanan. Sayangnya tidak diberikan ruang jalan oleh kendaraan di depannya sampai akhirnya mobil berpelat dinas pindah ke sisi kiri untuk menyalip.

"Namun, tidak juga diberikan jalan untuk menyalip. Sampai akhirnya pengemudi mobil berplatnomor kendaraan dinas tersebut mengeluarkan pistol dan diarahkan ke mobil yang sedari tadi di depannya," demikian seperti dikutip, Senin 19 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya