Update COVID-19 Nasional 9 Oktober 2022: Positif 999, Sembuh 1.273

Mobil ambulans berjalan keluar dari RSDC Wisma Atlet Kemayoran.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa.

VIVA Nasional – Pemerintah Indonesia memperbaharui angka kasus COVID-19 pada Minggu, 9 Oktober 2022. Dalam situs resmi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, kasus positif di Indonesia hari ini bertambah sebanyak 999.
Dengan penambahan tersebut, maka secara keseluruhan kasus positif di Indonesia menjadi 6.444.948 kasus.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Sedangkan untuk kasus sembuh COVID-19 pada hari ini yakni sebanyak 1.273 kasus. Maka dengan penambahan tersebut menjadikan kasus sembuh akibat virus Corona secara keseluruhan menjadi 6.270.535.

Sedangkan kasus kematian yang terjadi pada hari ini yakni sebanyak 7 kasus. Dengan bertambahnya kasus kematian tersebut, secara keseluruhan kasus kematian di Indonesia akibat COVID-19 menjadi 158.205 kasus.

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker

Virus Corona atau COVID-19 masih merebak di seluruh dunia, itu sebabnya pemerintah Indonesia terus menggaungkan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Selain protokol kesehatan, pemerintah juga tak bosan untuk mengingatkan bahwa pentingnya melakukan vaksinasi untuk menghindari dan mengurangi penyebaran COVID-19 di Indonesia.
 

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia
 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi

Viral Pasien DBD Membeludak di Kota Bekasi, Ini Kata Kemenkes

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyatakan bahwa video yang memperlihatkan situasi di IGD RSUD Kota Bekasi Jawa Barat, penuh oleh pasien demam berdarah dengue atau (DBD)

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024