Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Zodiak.
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle pada VIVA merangkum berita seputar gaya hidup, kesehatan, travel serta kisah inspiratif dan unik. Termasuk pada Rabu, 17 April 2024, ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Bakal Berangkat Haji Tahun Ini, Raffi Ahmad Minta Doa

1. Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ramalan zodiak Rabu, 17 April 2024. Taurus sangat sibuk. Virgo, jangan pinjamkan uang ke siapapun. Scorpio, keluar dari zona nyaman adalah langkah yang tepat. Sagitarius, karma akan memainkan perannya hari ini. Bisnis Aquarius akan berkembang stabil. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Mensxp.

Layanan Penerbangan Haji Banyak Masalah, Kemenag Sebut Manajemen Garuda Gagal

Baca selengkapnya di sini.

Cerita Haru Tantri Kotak Berhaji Tahun Ini Berkat Berangkatkan Orang Tuanya Haji di 2011

2. Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

Ejakulasi atau keluarnya sperma dari penis disebut-sebut harus dikeluarkan untuk menjaga kesehatan pria. Ejakulasi sendiri terjadi karena mekanisme refleks yang dicetuskan oleh rangsangan pada penis melalui saraf sensorik pudendus yang terhubung dengan persarafan tulang belakang (T12-L2) dan korteks sensorik (salah satu bagian otak).

Berbicara mengenai ejakulasi, banyak menimbulkan berbagai pertanyaan mengenai frekuensi normal ejakulasi untuk pria? Baru-baru ini peneliti di Universitas Havard yang diterbitkan di Europian Urologi dengan melibatkan 31.925 pria, mengungkap bahwa pria harus ejakulasi setidaknya 21 kali dalam sebulan untuk mengurangi risiko terkena kanker prostat

Baca di sini

3. Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) masih menginvestigasi laporan dugaan perundungan yang terjadi di kalangan tenaga kesehatan. Berdasarkan data dari Kemenkes sejak Juli hingga 1 Desember 2023 lalu, terdapat 216 laporan dugaan perundungan nakes yang masuk ke kanal laporan Kemenkes. Angka tersebut masih mengalami peningkatan sampai saat ini. 

109 di antaranya berasal dari RS vertikal dan 107 dilaporkan terjadi di RSUD, Fakultas Kedokteran universitas, RS Universitas, dan lainnya. Sebanyak 62 persen kejadian perundungan terjadi non fisik dan non verbal, serta sebanyak 38 persen merupakan perundungan secara verbal, fisik, dan cyber bullying.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pentingnya Akses Air Bersih dalam Menyempurnakan Ibadah

Bersuci dari hadas dan najis atau thaharah merupakan salah satu syarat penting kesempurnaan ibadah. Namun thaharah tidak akan berjalan utuh tanpa didukung adanya air bersih yang menyucikan dan sanitasi yang layak dan aman.

Hal ini yang mendorong Danone Indonesia untuk meningkatkan akses air bersih dan sanitasi di 10 pesantren Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Barat.  Inisiatif itu sekaligus mendukung agenda pelaksanaan target pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) pemerintah.

Baca di sini

5. Belum Haji Bolehkah Dipanggil Pak Haji? Begini Buya Yahya Menjelaskan

Sering dijumpai di tengah-tengah masyarakat seseorang memanggil orang lain, terlebih saat yang dipanggil menggunakan kopiah putih, dengan panggilan Pak Haji. 

Haji adalah rukun Islam yang kelima. Hukum wajib haji adalah bagi yang mampu melaksanakannya. Hal ini karena haji memerlukan kesiapan materi, mental dan fisik.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya