Wejangan Jenderal Nanan ke Brigjen Krishna Murti

Brigjen Krishna Murti
Sumber :
  • Instagram @krishnamurti_bd91

VIVA Nasional – Mantan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen (Purn) Nanan Soekarna menitipkan pesan kepada Brigjen Krishna Murti yang telah dilantik menjadi Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri.

Top Trending: Sosok Jenderal Bintang 1 Termuda TNI, Kowad Cantik Pernah Tugas di Lebanon

Pesan itu disampaikan Nanan yang merupakan Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) melalui komentar instagram Krishna usai dilantik Kapolri pada Selasa, 18 Oktober 2022. Tentu, Nanan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diberikan kepada Brigjen Krishna Murti.

Brigjen Krishna Murti saat sertijab

Photo :
  • Instagram @krishnamurti_bd91
Arab Saudi Kecam Israel Soal Serangan Darat di Rafah

Selamat ya ndan. Titip 5 tampilan kepemimpinan Polri agar barokah, aman dunia akhirat. Amiin,” kata Nanan dikutip dari instagram pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo baru saja melantik teman seangkatannya, Brigjen Krishna Murti sebagai Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri pada Selasa, 18 Oktober 2022. Saat berjabat tangan, Krishna Murti baru melihat Kapolri senyum kembali.

Sosok Jenderal TNI Bintang 1 Termuda, Eks Pentolan Grup 2 Kopassus

Diketahui, Krishna Murti merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 bareng dengan Listyo Sigit. Sebelum dilantik menjadi Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri, Krishna Murti menjabat sebagai Karo Misinter Divisi Hubinter Polri.

Dengan begitu, Krishna Murti mendapat promosi untuk naik pangkat menjadi jenderal bintang dua atau Inspektur Jenderal (Irjen).

Brigjen Krishna Murti

Photo :
  • VIVA

“Sudah lama tidak melihat senyum beliau. Hari ini beliau senyum lihat saya. Mudah-mudahan saya selalu bisa membuat siapa pun tersenyum,” kata Krishna Murti dikutip dari instagram pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Kemudian, Krishna mengaku kenal sosok Listyo Sigit sebagai pribadi yang penuh kasih. Sangat menyayangi anggotanya, sayang masyarakat Indonesia. Namun, dalam kelembutannya ada ketegasan yang luar biasa.

Brigjen Polisi Krishna Murti.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

“Rakyat Indonesia yakinlah bahwa beliau akan membawa Polri semakin PRESISI dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Maka dari itu, ia berharap melihat senyum Kapolri menunjukkan optimisme semua anggota Polri akan bisa melewati badai yang terjadi untuk mengembalikan marwah Polri semakin baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya