Rombongan Moge Chef Juna Kecelakaan di Situbondo, Korban Lanjut Turing Sampai Bali

Rombongan Moge Chef Juna kecelakaan
Sumber :
  • Dokumentasi Polres

VIVA Nasional – Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya membenarkan adanya kecelakaan rombongan motor gede (moge) yang terjadi di wilayahnya. Diketahui, Junior John Rorimpandey atau yang biasa disapa Chef Juna ikut dalam rombongan moge dari Jakarta ke Bali tersebut. Kapolres memastikan tidak ada korban jiwa dan hanya korban luka dalam peristiwa ini.

Mobil HRV Mahasiswa UI Diduga Ngebut Sebelum Tabrak Bis Kuning

AKBP Andi menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Mlandingan, Situbondo tepatnya di jalur Pantura pada Jumat 21 Oktober 2022 pukul 11.15 WIB.

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya

Photo :
  • Humas Polres
Kecelakaan Mobil Tabrak Bus Kuning di Kampus UI, Korban Luka Dievakuasi ke RS

"Jenis kecelakaannya, kecelakaan tunggal. Moge yang dikendarai Idris (korban) diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga mengalami selip dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal," ujar AKBP Andi dalam keterangannya kepada VIVA, Sabtu 22 Oktober 2022.

AKBP Andi menjelaskan, setelah mendapatkan informasi ini, anak buahnya di bagian Satlantas Polres Situbondo mendatangi lokasi kejadian namun sudah tidak ada di lokasi.

Ambulans PKS Terguling di Tol Semarang-Batang, 1 Orang Tewas

Menurut keterangan warga sekitar, lanjut AKBP Andi Sinjaya, korban dibawa oleh rombongan moge ke rumah sakit terdekat.

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya (tengah)

Photo :
  • Humas Polres

"Korban mengalami luka melepuh pada pipi kanan, tangan kanan, telinga kanan akibat terkena air radiator (LR)," ucap dia.

Sementara itu, saat polisi mendatangi RSUD dr Abdoer Rahem dan benar pengendara moge yang alami kecelakaan sedang mendapat perawatan medis di sana. Polisi, lanjut dia mencatat identitas dan meminta visum.

Namun, korban beserta rombongannya tidak berkenan ditangani oleh Pihak Kepolisian dikarenakan kecelakaan lalu lintas yang dialami adalah kecelakaan lalu lintas tunggal.

"Selanjutnya pengendara Moge beserta rombongannya melajutkan perjalanan ke arah Bali," ucap Kapolres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya