Sahroni Posting Video Laki-laki Aniaya Perempuan, Polri: Itu TKP di Malaysia

Sadis, anak laki-laki aniaya anak perempuan
Sumber :
  • Instagram@ahmadsaroni88

VIVA Nasional – Beredar video seorang laki-laki menganiaya perempuan dengan memukul dan menendang di media sosial. Bahkan, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, meminta aparat Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengusut dan menindak tegas perbuatan pria tersebut.

Pelaku Pembunuhan Sadis terhadap IRT di Garut Dibekuk Polisi

Pak Polisi tolong tangkep ini anak laki-laki yang saya anggep ini anak mental cere, beraninya sama perempuan. Beg* banget ini anak laki t*lol,” tulis Sahroni dikutip dari instagramnya pada Senin, 31 Oktober 2022.

Terlihat, seorang pria memakai kaos berkerah tangan pendek warna hitam putih dan celana panjang hitam. Sedangkan, perempuannya memakai kaos putih dan celana panjang.

Persib vs Madura United, Polisi Lipat Gandakan Personel Keamanan

Ilustrasi korban kekerasan seksual.

Photo :
  • Istimewa

Dari video yang diunggah Sahroni, pria itu memukul wajah, kepala hingga menendang badan pakai kaki. Kemudian, lelaki tersebut juga menampar wajah dan kepala perempuan dengan sendal. Padahal, perempua itu sudah menangis.

Heboh Video Tepung Gorengan Dicampur Narkoba, Polisi: Hoaks!

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, menjelaskan video tersebut ternyata bukan di Indonesia. Akan tetapi, aksi brutal pria yang memukuli perempuan itu terjadi di Malaysia. “Dapat info itu TKP di Sabah, Malaysia,” kata Dedi saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut dia, pria maupun perempuan dalam video tersebut juga bukan warga negara Indonesia (WNI). “(Warga negara) Malaysia,” ujarnya.

Khuzaimi Piee, pemain Timnas Malaysia

Ngeri, Bertambah Pemain Timnas Malaysia yang Jadi Korban Kasus Kriminal

Bek timnas Malaysia dan Selangor FC Khuzaimi Piee menjadi pesepakbola papan atas keempat Malaysia pada bulan ini yang menjadi korban kasus kriminal. Rumah Khuzaimi dibobo

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2024