Viral! Ahmad Sahroni Unggah Keluhan Pekerja Indonesia yang Berprilaku Sengak

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.
Sumber :

VIVA Nasional – Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengunggah sebuah unggahan di dalam akun Instagram pribadinya dengan username @ahmadsahroni88 mengenai keluhan tentang  orang Indonesia yang berkerja di perusahaan orang lain yang tidak memiliki attitude atau span santun.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Unggahan tersebut di unggah pada Selasa, 15 November 2022 dengan background hitam dan tulisan putih yang berisikan keluhan. Diduga tulisan itu mengeluhkan layanan yang diberikan orang Indonesia yang berkerja di maskapai Asing, hal ini dapat dilihat Sahroni menyebutkan salah satu maskapai Indonesia.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

Photo :
  • DPR RI
Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

“orang Indonesia kerja di perusahaan orang larn kok Sengak amat yak, bukan layanin yg sopan kaya pelayanan Garuda di Indonesia super layak di contoh”

Selain itu, Ahmad Sahroni menuliskan dalam captionya bahwa dirinya tahu mengenai aturan dan mempertanyakan konsistensi pekerja Indonesia di maskapai asing.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

“Saya tau Lah kalian ada aturan, tp yg Konsisten dr depan sampe belakang sama... jgn depan sok bener tp di dalam malah biasa aja, ...”

Kemudian dia juga melanjutkan, bahwa maskapai Indonesia, yaitu Garuda Indonesia menjadi tempat yang layak dan contoh dalam memberikan pelayanan yang baik dan ramah.

“Malah garuda Indonesia yg sangat layak jd Contoh memberikan pelayanan yg sangat baik dan Ramah... @garuda.indonesia.”

Lantas, unggahan tersebut mengundang banyak komentar dari Netizen Instagram menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Ahmad Sahroni tersebut.

‘Sabar Om” – Aldi Taher

“Airlines tetangga sebelah ya bos?”

“Yaa namanya juga orang indo pak @ahmadsahroni88 gk heran lagi”

“BCA juga bisa banget jadi contoh bang”

“Kan ikut senga kayak bos nya kang... Seperti makan Japanese, pelayannya mendadak punya aksen Jepun padahal aslinya ponorogo.... “

“etuju sih garuda.. Ujung tombak terdepan untuk maskapai sih pramugari dan pramugara.. Di garuda kebanyakan senior yg tdk menomorsatukan wajah tapi lebih kesopanan dalam pelayanan.. Di maskapai lain cenderung yg penting cantik”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya