Erick Thohir Bantu Acara Pernikahan Kaesang-Erina: Seperti Keponakan Sendiri

Menteri BUMN Erick Thohir.
Sumber :
  • Dok. Kementerian BUMN

VIVA Nasional Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menganggap putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep seperti keponakan sendiri. 

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Hal tersebut diungkapkan Erick Thohir saat gladi pernikahan. Diketahui, Erick Thohir menjadi Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Menteri BUMN Erick Thohir.

Photo :
  • Dok. Kementerian BUMN
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Mas Kaesang sudah seperti keluarga saya, keponakan lah," kata Erick Thohir di Puro Mangkunegaran, Solo pada hari Minggu, 27 November 2022.

Erick Thohir menjelaskan, Kaesang Pangarep juga dekat dengan putranya, Aga Thohir. Kaesang dan Aga juga sama-sama tengah membangun dan mengembangkan Persis Solo.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Menurut Erick, sudah seharusnya saling membantu mempersiapkan hari istimewa seperti sebuah keluarga pada umumnya. Ditambah lagi, acara yang dipersiapkan merupakan acara besar.

"Adalah hal yang lumrah pada keluarga Indonesia dan orang timur pada umumnya untuk saling membantu sesama keluarga dalam acara atau hajatan besar," ungkap Erick Thohir.

Erick Thohir merasa rasa gotong-royong merupakan salah satu kekuatan bangsa yang harus dilestarikan. Selain itu, Erick Thohir juga sudah menganggap Kaesang Pangarep seperti keponakannya sendiri.

"Tapi kadang-kadang orang senang membangun persepsi Menteri BUMN sibuk (ngurusin pernikahan), itu keliru. Bagi saya, Kaesang sudah jadi keponakan sendiri, ya saya dengan senang hati membantu,” tutur Erick Thohir.

Menurut informasi yang beredar, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menyelenggarakan pernikahan pada bulan Desember 2022 mendatang. Informasi ini didapatkan saat pasangan itu melaksanakan prewedding di Stadion Manahan, Solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya