Zanzabella Sebut Pernah Dibuat Nangis oleh Hendra Kurniawan, Karena Apa?

Tengku Zanzabella
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Nasional – Mantan pengurus Sahabat Polisi Indonesia (SPI), Tengku Zanzabella rupanya pernah dibuat nangis oleh Brigjen Hendra Kurniawan yang saat ini ikut terjerat dalam kasus Ferdy Sambo. Hal tersebut diungkapkan Zanzabella dalam tayangan YouTube Uya Kuya pada 23 November 2022. 

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

“Lu pernah dibuat menangis oleh Brigjen Hendra?” tanya Uya Kuya kepada Zanzabella. 

“Bukan Brigjen Hendra aja (yang membuat dia menangis) tapi waktu itu ya beliaulah yang berkuasa atas itu gitu loh, kan (jabatan saat itu) Paminal,” jawab Tengku Zanzabella.

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Dengan tegas, Zanzabella mengungkapkan bahwa dirinya pernah diadili dalam urusan percintaan. Bahkan, Zanzabella menyebut dirinya sebagai korban pengadilan kepolisian. Dia kemudian menjelaksan kronologi ketika dipaksa untuk bercerai. 

Tengku Zanzabella

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

“Jadi, dia sudah cerai tapi belum ketok palu. Kan polisi susah cerainya. (Kemudian) kami diceraikan,” lanjutnya. 

Mendengar jawaban perempuan 33 tahun itu, Uya Kuya semakin penasaran dengan kejadian yang terjadi. Uya kemudian melontarkan pertanyaan soal institusi polisi yang memaksa Zanzabella untuk berpisah dari sang suami

“Bukan kepolisian, artinya suamiku itu karena dia status di institusinya masih memiliki istri akhirnya harus cerai dong sama yang wanita-wanita lainnya,” jelasnya. 

Ia lalu menjalskan, bahwa jika berbicara soal agama, wanita yang kala itu dinikahi oleh sang suami tidak bisa diakui secara sah. Sebab, sudah bukan menjadi istrinya lagi. Dia dengan tegas menyebut bahwa diriya sebagai istri sah di mata agama.  

“Tidak dipaksa (bercerai) tapi diceraikan. Oh sakit hati banget lah,” ungkap Zanzabella.

Tengku Zanzabella

Photo :
  • Instagram @zanzabellaa
 

“Hanya karena itu apa ada tindakan-tindakan lain yang membuat lo sakit hati,” tanya Uya Kuya. 

Zanzabella menjawab bahwa dirinya tidak tahu menahu apa yang terjadi di dalam institusi tempat sang suami bekerja. Tapi, saat berjumpa dengan Brigjen Hendra Kurniawan, dia akan menyapa dengan senyuman yang seolah-olah mengungkit masa lalunya. 

“Nggak tahu ya apa yang terjadi sama suami di dalam sana saya nggak tahu. Nanti kalo jumpa bang Hendra, bang,” tukasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya