Ismail Bolong Klaim Tidak Pernah Bertemu Kabareskrim Komjen Agus Andrianto

Pengacara Ismail Bolong, Johanes Tobing.
Pengacara Ismail Bolong, Johanes Tobing.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

VIVA Nasional – Ismail Bolong menegaskan dirinya hanya mengenal Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto sebagai salah satu petinggi Polri. Ia pun menegaskan tidak pernah bertemu dengan jenderal bintang tiga tersebut.

Hal itu disampaikan mantan anggota Polres Samarinda itu kepada salah satu pengacaranya, Johanes Tobing.

"Beliau (Ismail Bolong) menyampaikan bahwa sejak menjadi anggota Polri sampai detik ini, sampai dia berhenti di bulan Juli kemarin, Pak IB  itu tidak pernah bertemu dengan Pak Kabareskrim. Jadi tolong dicatat ya," ujar pengacara Ismail Bolong, Johanes Tobing kepada wartawan, Rabu, 7 Desember 2022.

Kata Johanes, kliennya itu menyampaikan hanya mengenal Komjen Agus sebagai pucuk pimpinan di Bareskrim Polri. Ismail Bolong pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjanjikan dan memberikan sesuatu kepada pihak lain, termasuk Komjen Agus. 

Ismail Bolong ngaku serahkan uang ke pejabat Polri

Ismail Bolong ngaku serahkan uang ke pejabat Polri

Photo :
  • Instagram @terangnedia

Padahal, sebelumnya, Ismail Bolong sempat mengaku memberikan uang miliaran rupiah ke Komjen Agus terkait dengan perizinan tambang ilegal di Kalimantan Timur.

"Kenal karena kenal sebagai pucuk pimpinan di Bareskrim. Tetapi kalau bertemu apalagi sampai katanya menjanjikan suatu bahkan memberikan sesuatu itu tidak pernah," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title