Girangnya Relawan Jokowi dari Cianjur Bisa Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

Salah satu relawan Jokowi dari Cianjur, Cece, mengaku senang dapat menghadiri secara langsung tasyakuran resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu, 11 Desember 2022.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA Nasional – Ribuan relawan Jokowi membanjiri Pura Mangkunegaran di Solo, Jawa Tengah, lokasi tasyakuran resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu, 11 Desember 2022.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Berdasarkan pantauan VIVA, ribuan relawan tampak berdesakan untuk masuk ke pintu Pura Mangkunegaran. Mereka rela antre di masing-masing pintu pemeriksaan pendeteksi logam (metal detector) yang dipasang di arah masuk kompleks Istana Adipati.

Ribuan relawan yang telah masuk ke kawasan Pura Mangkunegaran langsung diminta untuk masuk ke sejumlah tenda besar yang didirikan di pamedan Pura Mangkunegaran.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam upacara ngunduh mantu di Loji Gandrung,

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Para relawan tidak bisa masuk ke Pendopo Ageng yang menjadi lokasi resepsi pernikahan. Ribuan relawan itu hanya bisa menyaksikan tasyakuran pernikahan melalui layar besar yang dipasang di dalam tenda.

Kaesang-Erina mengenakan busana adat Dodot Surakarta di Kirab Pengantin

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

Salah satu relawan Jokowi dari Cianjur, Cece, mengaku sangat senang bisa diundang untuk hadir dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina di Pura Mangkunegaran. Ia rela datang jauh-jauh demi menghadiri acara pernikahan putra bungsu Presiden.

“Saya sangat bersyukur sekali bisa hadir secara langsung dalam pernikahan Mas Kaesang di Solo,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya