Geger! Mayat Wanita Dibungkus Kain Seprai Ditemukan di Sungai Cisadane

Geger penemuan mayat wanita dibungkus seprei.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA Nasional – Warga yang berada di kawasan Cikokol, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat di Sungai Cisadane terbungkus kain seprai. Jasad ditemukan pertama kali oleh dua orang warga yang sedang asyik mancing di sungai tersebut.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

"Saksi lihat ada gumpalan berwarna hitam mengambang di sungai. Saat mereka lihat secara teliti, gumpalan itu seperti manusia. Di sana mereka langsung lapor ke petugas," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kamis, 15 Desember 2022.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Photo :
  • VIVA/ Sherly.
Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Saat dicek, ternyata gumpalan itu memang berisikan jasad manusia yang terbungkus kain seprai warna hitam, dan beberapa bagian tubuh yang dilakban.

"Di dalam bungkusan ini ditemukan jasad, dengan jenis kelamin wanita, di mana kondisi tangannya terikat lakban," ujarnya.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Diduga kasad tersebut merupakan korban pembunuhan. Lantaran, selain ditemukan dengan kondisi terbungkus dan dilakban, polisi juga menemukan adanya tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

"Ada beberapa tanda lebam, namun untuk lebih pastinya, jenazah sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya