Bantu Korban Banjir di Kudus, Relawan Ganjar Dirikan Dapur Umum

Relawan Mak Ganjar membuat dapur umum untuk korban banjir di Kudus
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Relawan Mak Ganjar membuat dapur umum untuk warga yang mengungsi akibat terdampak banjir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah

OJK Cabut Izin Usaha BPR Bank Jepara Artha

Dapur umum itu menghasilkan tidak kurang dari 200 paket nasi setiap hari yang diberikan langsung oleh Mak Ganjar kepada pengungsi.

Pada Selasa, 3 Januari Mak Ganjar memberikan 200 paket nasi kepada pengungsi di desa Payaman dan Sesa Gulang, kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

BNPB Rekomendasikan Tutup Tempat Wisata di Sempadan Sungai yang Berhulu Gunung Marap

"Paket nasi ini dibuat Mak Ganjar di dapur umum rencanannya akan dibuat untuk tujuh hari ke depan, dimulai hari Senin, 2 Januari 2023," kata Korwil Mak Ganjar Jateng, Pancawati dalam keterangannya, dikutip Rabu, 4 Januari 2023.

Tumpukan Material di Sungai-sungai Berhulu Gunung Marapi Akan Diledakkan, Menurut BNPB

Mak Ganjar sebelumnya juga memberikan bantuan makanan dan kebutuhan warga lainnya di Semarang. 

Menurut Pancawati, kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan tanggap bencana dari Mak Ganjar terhadap warga yang terdampak Banjir. Ia mengajak semua pihak untuk turut serta membantu warga yang terdampak banjir. 

"Kami akan membantu semampunya. Kami juga memohon doa dan bantuannya kepada semua masyarakat untuk warga yang terdampak banjir disini," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya