Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono Berhasil Dievakuasi

Helikopter Pencari Kapolda Jambi Mendarat di Lapangan Bola Tamiai
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA Nasional – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berhasil dievakuasi dari dalam hutan bukit Desa Tamiai, Kecamatan  Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Saat ini Kapolda Jambi Rusdi Hartono diangkut ke dalam helikopter dan akan dibawa ke Lapangan KONI, Kabupaten Merangin, Jambi. 

Hal itu tampak Tim SAR Gabungan mendapat kabar dari sebuah helikopter saat evakuasi bahwa Kapolda Jambi Rusdi Hartono sudah dievakuasi ke dalam helikopter. 

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Tim SAR gabungan yang ada di Lapangan Bola KONI, Merangin, Jambi.

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

"Alhamdulilah," terdengar rasa gembira para Tim SAR gabungan yang ada di Lapangan Bola KONI, Merangin, Jambi. 

5 Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia Tahun 2024, Indonesia Gak Termasuk?

Dari pantauan VIVA, tampak tandu tempat evakuasi sudah disiapkan oleh para Tim SAR Gabungan untuk persiapan memindahkan Kapolda Jambi ke Tandu. 

Dari pantauan juga tampak Tim SAR ramai di lapangan ramai menunggu rombongan Kapolda Jambi yang sudah dievakuasi Helikopter.

Diketahui, Helikopter Jenis Super Bell 3001 yang ditumpangi oleh Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC Polda Jambi mendarat darurat di hutan Bukit Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu, 19 Februari 2023, sekitar pukul 11.02 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya