Terjebak Antrean, Wanita Hamil Alami Kontraksi di Pelabuhan Bakauheni Dievakuasi Polisi

Petugas Polres Lampung Selatan evakuasi pemudik ibu hamil di Pelabuhan Bakauheni
Sumber :
  • Pujiansyah (Lampung)

VIVA Nasional - Petugas Kepolisian Polres Lampung Selatan dengan sigap membantu pemudik ibu hamil yang mengalami kontraksi pada perutnya saat mengantre di parkiran timur dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Minggu (30/4/2023)

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Saat sedang menunggu antrean di parkir timur dermaga eksekutif pelabuhan Bakauheni, tiba-tiba dihebohkan kendaraan Honda HRV seperti terburu-buru.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin membenarkan bahwa, tadi ada kendaraan roda 4 jenis Honda HRV seperti terburu-buru saat berada di antrean parkir timur dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Polres Lampung Selatan evakuasi pemudik ibu hamil di Pelabuhan Bakauheni

Photo :
  • Pujiansyah (Lampung)

"Saat dilakukan pengecekan anggota kami yang berjaga di Pos Parkiran timur dermaga eksekutif ternyata ada pengguna jasa yang hendak melakukan penyeberangan ke Pulau Jawa mengalami kontraksi pada kehamilannya. Jadi posisi mobil HRV ini berada di tengah-tengah kendaraan lain, anggota kami langsung berinisiatif untuk memberi jalan mobil HRV ini yang di dalamnya ada ibu hamil," kata AKBP Edwin, Minggu (30/4/2023)

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kapolres melanjutkan, pihaknya secara bersama-sama membantu mengevakuasi ibu hamil tersebut bersama Kasi Dokkes Polres Lamsel IPDA Dr. Cantika Tara Sabilla. Diketahui yang bersangkutan bernama Ayu Bahiya Fitrianti (27) berasal dari Sumatera Selatan dengan tujuan Tangerang.

"Berdasarkan informasinya juga yang bersangkutan sudah hamil 9 bulan jadi sudah waktunya. Untuk prosesnya sedang berjalan, apakah akan dilahirkan di RS Bob Bazar atau akan dilanjutkan perjalanan," beber Edwin.

Ibu hamil tersebut bersama keluarganya langsung dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda didampingi Tim kesehatan Polres Lampung Selatan agar segera mendapat pena Nanang aman khusus. 

"Alhamdulillah tadi kami mendapat informasi dari tim kesehatan Polres Lampung Selatan yang ikut di dalam mobil tersebut setiba nya di RS Bob Bazar mendapat kabar bahwa ibu dan bayi dalam kandungannya berhasil diselamatkan," pungkasnya. (Pujiansyah/tvOne/Lampung)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya