Sekretaris Sandiaga Uno Tutup Usia, Nur Asia Uno: Sudah Seperti Keluarga Sendiri

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Nasional – Kabar duka datang dari Sandiaga Uno. Salah satu sekretarisnya yaitu Maria Suhandono, meninggal dunia. Sang istri, Nur Asia Uno mengatakan, Maria sudah dianggap seperti keluarganya sendiri. 

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Dalam unggahannya di media sosial Instagram @nurasiauno, dia mendapat kabar duka tersebut saat sedang melakukan kunjungan kerja di luar kota. Dia berencana akan berangkat ke Jakarta pada pagi hari.

"Kemarin saat kunjungan kerja ke luar kota, saya mendapat kabar duka sekretaris bang @sandiuno, ibu Maria Suhandono meninggal dunia, beliau sudah seperti keluarga sendiri," kata Nur Asia Uno seperti dikutip VIVA, Kamis, 18 Mei 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Nur Asia juga menyebut, Maria Suhandono sudah lebih dari 20 tahun lamanya mengabdi kepada Sandiaga serta keluarga. Dia juga menyebut sosok Maria adalah orang yang baik hati dan pekerja keras.

"Banyak sekali kenangan dan kebaikan selama mengabdi lebih dari 20 tahun bersama kami, sejak anak-anak masih kecil sampai akhir hayatnya. Bu Maria ini merupakan sosok yang baik hati, pekerja keras, dan selalu memberikan dedikasi yang terbaik bagi orang-orang disekitarnya," ucap Nur Asia.

"Selamat jalan Bu Maria, hari ini kami mengantar sampai peristirahatan terakhirmu, rest in peace bu Maria. Doa kami akan selalu menyertai mu, you will be missed," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya