Lari Pagi di Manado, Ganjar Pranowo Diteriaki 'Presiden'

Bakal capres Ganjar Pranowo olahraga pagi di Manado
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo, mendapatkan sambutan hangat dari ribuan warga Manado saat berolahraga pagi.

Deretan Negara Asia Tenggara yang Berbentuk Republik

Mulai dari orang tua hingga anak muda, tampak antusias dan bersemangat untuk bertemu dan mengikuti olahraga pagi dengan Ganjar.

“Selamat pagi Pak Ganjar, Pak Presiden kita,” kata salah satu warga saat menyambut Ganjar di kawasan Megamas, Kecamatan Sario, Kota Manado pada Kamis, 18 Mei 2023.

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

Di tengah sejuknya suasana pagi Kota Manado, Ganjar melakukan lari pagi dengan rute Hotel Four Points menuju kawasan Megamas yang menjadi tempat warga Manado olahraga pagi.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Sesampainya di sana, Ganjar disambut sorak sorai dari warga. Mereka berebut ingin bersalaman dan berswafoto dengan Ganjar. Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga diteriaki ‘Ganjar Presiden’ dan ‘Torang Ganjar’ di sana.

Ganjar pun menghampiri emak-emak yang sedang senam pagi. Ganjar langsung diminta menaiki panggung instruktur senam untuk seluruh warga Manado.

“Selamat pagi Manado! Dari hotel tadi menemani saya berlari, saya baru tahu ternyata banyak orang Sulawesi Utara yang hari ini ada Manado ternyata pelari semua,” ujar Ganjar dari atas panggung.

Melihat tingginya semangat dan antusias warga, Ganjar tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga.

“Saya doakan bapak ibu selalu sehat, saya doakan bapak ibu selalu semangat. Terima kasih, Manado menyambut dengan sangat luar biasa, selamat pagi,” kata Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya