Hercules Minta Maaf Usai Maki-maki Kombes Hengki

Hercules Rosario Marshall usai memenuhi panggilan KPK
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

Jakarta, VIVA Nasional – Rosario de Marshal atau Hercules menyampaikan permohonan maaf pada pihak kepolisian terkait videonya, yang menantang Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam sebuah acara. Dalam pidato yang beredar, Hercules menantang Kombes Hengki, dan mengancam bahwa dia memiliki anggota hingga 1 juta orang.

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

Pada video permintaan maafnya yang diunggah oleh akun @lovers_polri, pada Senin, 5 Juni 2023, Hercules menuruturkan bahwa telah terjadinya kesalahpahaman. Dia juga menambahkan bahwa perkataannya terjadi secara spontan. 

"Saya Hercules, pertama mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada Pak Hengki atas kemarin kejadian salah paham," kata Hercules. 

May Day, Kapolri Janji Ada Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh

Hercules

Photo :
  • 1482861

Dia juga mengakui perkataannya yang dinilai kurang baik, dan meminta maaf kepada pihak kepolisian. Terutama, pada Kapolri Listyo Sigit. 

Andi Gani Buka Suara soal Ditunjuk Jadi Staf Ahli Kapolri 

"Sampai ke acara saya ada sedikit spontanitas di luar kesadaran. Ya ada saya mengeluarkan kata-kata yang kurang baik. Terima kasih dan mohon maaf juga kepada Pak Kapolri," tambahnya. 

"Mohon maaf juga kepada Pak Kapolda Metro Jaya, dan minta maaf sebesar-besarnya. Mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik." 

Sebagai informasi, menurut video yang juga dibagikan oleh @lovers_polri, Hercules sempat menuturkan bahwa Kombes Hengki mendapat permintaan penangkapan atas dirinya, demi naik pangkat. Dia juga sempat menuturkan bahwa Kombes Hengki sempat mengancamnya. 

"Hanya untuk demi kemintaan tangkap seorang Hercules, untuk supaya bisa dapat pangkat, seorang yang Kombes Hengki Haryadi ya, Kombes Hengki Haryadi ya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya