Penampilan Terbaru Fadli Zon yang BB nya Turun 32 Kg

Fadli Zon
Sumber :
  • Twitter

Jakarta – Salah satu Anggota DPR RI Fadli Zon tampil dengan penampilan berbeda. Dalam unggahan Twitternya, pada Minggu, 18 Juni 2023, Fadli Zon terlihat lebih kurus dari biasanya. 

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Fadli mengaku bahwa penampilannya yang berbeda sekarang, dikarenakan berat badannya turun hingga 32 kilogram. 

"Setelah turun 32kg, badan terasa ringan," tulis Fadli Zon dalam akun Twitter resminya. 

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Ketua BKSAP, Fadli Zon

Photo :
  • DPR RI

Unggahan Anggota DPR RI itu mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Tak heran, banyak warganet yang menanyakan kondisi kesehatan Fadli hingga mengucapkan selamat atas penurunan berat badannya. 

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Sebagai informasi, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Fadli Zon ini sebelumnya sempat memberikan arahan kepada para kader di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Fadli meminta mereka dapat mempertahankan suara Gerindra di Jawa Barat dan jumlah kursi DPRD pada Pemilu 2024. 

"Saya mengenal Pak Prabowo lebih dari 30 tahun lalu, saat itu saya masih sangat remaja. Pikiran-pikiran beliau, hidup beliau, diabdikan untuk Indonesia. Saya ikut menjadi salah satu saksi perjalanan hidup beliau, perjalanan hidup yang sama-sama kita tahu bukan perjalanan yang mudah," kata Fadli saat menghadiri konsolidasi Gerindra di GOR Laga Satria Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu. 

Sebagai partai terbesar di Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, Fadli berharap partainya dapat menjadi partai nomor satu di Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya