Doa Anies Baswedan untuk Jokowi yang Ulang Tahun Hari Ini

Viral Foto Jokowi dan Anies Tertawa
Sumber :
  • Twitter@aniesbaswedan

Jakarta – Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Persatuan untuk Perubahan, Anies Baswedan turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu dikatakan Anies melalui akun sosial media Twitternya.

Soal Wacana Penambahan Jumlah Kementerian, Pakar: Itu Hak Prerogatif Presiden

Dalam cuitannya itu, Anies juga turut menandai akun Jokowi dalam postingan tersebut. "Selamat ulang tahun Bapak Presiden Joko Widodo (@jokowi)," ujar Anies melalui akun sosial media twitternya, Rabu 21 Juni 2023.

Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Anies Baswedan di Sirkuit Formula E

Photo :
  • Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden
Hadiri Qatar Economic Forum, Prabowo Ungkap Hal yang Jadi Prioritas di Pemerintahannya

Anies pun turut mendoakan Jokowi di hari ulang tahunnya agar tetap selalu dalam kondisi yang sehat dan diberikan kekuatan selalu dalam menjalankan amanahnya.

"Semoga selalu diberkahi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Anies.

Soal Usulan Jokowi Jadi Penasihat Prabowo, Pengamat Bilang Begini

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun hari ini, Rabu, 21 Juni 2023. Kini, usianya sudah genap 62 tahun. Jokowi mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merayakan ulang tahun sejak kecil hingga menjadi Presiden RI saat ini. Alasannya, karena dia orang dari Desa.

“Saya enggak pernah ulang tahun. Saya orang desa, enggak pernah ulang tahun sejak lahir sampai sekarang,” kata Jokowi di Gresik, Selasa, 20 Juni 2023.

Dalam sebuah unggahan dari akun Instagram resmi milik Sekretariat Kabinet RI, ada sebuah quotes dari Jokowi yang sedang berulang tahun hari ini.

“Dengan kerja keras, terampil dan produktif, kita harus memastikan bahwa hidup kita hari ini lebih baik dari hari kemarin. Dan, hari esok lebih baik dari hari ini,” ungkapan Jokowi dalam quotes yang tertulis.

Presiden Jokowi

Photo :
  • Instagram @jokowi

Memang, menjadi orang nomor satu di Indonesia sangat dibutuhkan dalam membangun negeri menjadi lebih baik. Jokowi pun melakukan hal itu. 

Meski hari ini ulang tahun, ia masih disibukkan dengan kunjungan kerjanya ke berbagai daerah. Seperti halnya yang dilakukan kemarin untuk berkunjung ke Nusa Tenggara Barat, hingga ke Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya