Bamsoet: Selamat Jalan Sahabatku Desmond, Banyak Kenangan Indah Sejak Masuk Senayan

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Mahesa
Sumber :
  • DPR RI

JakartaKetua MPR RI Bambang Soesatyo turut mengucapkan duka cita terhadap politikus senior Desmond J Mahesa. Ia pun turut mengenang sejumlah kenangannya semasa duduk di kursi Senayan gedung Komisi III DPR RI.

PKB Siapkan Calon Potensial di Pilgub DKI 2024, Hasbiallah Ilyas Ungkap Kriterianya

"Innalillahi wa innalillahi Rojiun, selamat jalan sahabatku Desmond J Mahesa. Banyak kenangan indah dan getir kita lalui bersama dari bawah sejak kita berdua masuk senayan di komisi III tahun 2009," ujar Bambang melalui akun instagramnya, Sabtu 24 Juni 2023.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Mahesa

Photo :
  • DPR RI
Ditolak Gelora Masuk Koalisi Prabowo, PKS Lempar Sindiran Menohok: Aduh, Partai Nol Koma

Bambang pun turut mengunggah slide show foto yang menampilkan keakurannya dengan Desmond. Ada beberapa foto yang menampilkan keduanya tengah duduk di kursi gedung DPR RI.

"Kini, semua rasa sakit yang kamu alami selama ini sudah berkahir, allah lebih menyayangimu daripada kita semua disini," kata Bambang.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

"Selama jalan sahabatku semoga kamu sudah tenang di surga sana dan semua amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT," lanjutnya.

Diketahui, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa meninggal dunia pada Sabtu 24 Juni 2023. Informasi tersebut mulanya beredar melalui pesan elektronik yang menampilkan pamflet berupa informasi meninggal dunia.

Bambang Soesatyo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Berdasarkan informasinya, Ketua DPW Provinsi Banten Partai Gerindra itu meninggal dunia karena sakit. Ia pun meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Adapun alamat rumah duka Desmond berada di Jalan Saco 1 No.1, RT.1/RW.4, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Desmond Mahesa di RS Mayapada Sabtu, 24 Juni 2023," berdasar informasi flyer itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya