Ibunda Hendra Kurniawan Meninggal Dunia Usai Jengguk Anaknya di Mako Brimob

Hendra Kurniawan, Seali Syah dan Ibunda Hendra
Sumber :
  • Instagram @sealisyah

Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga mantan Karo Paminal Div Propam Polri Hendra Kurniawan. Bunda Hendra meninggal dunia Jumat 23 Juni 2023 di Rumah Sakit Brimob Polri.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Kabar ini disampaikan oleh Istri Hendra, Seali Syah yang dikutip VIVA dari akun Instagram pribadinya @sealisyah, Sabtu 24 Juni 2023. Seali menyebut, mertuanya meninggal usai menjengguk Hendra di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Sidang Vonis Vonis Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria Ditunda

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

“Lagi jenguk tahanan, sedang bercanda-canda sama ayah Hendra Kurniawan (HK) dan papi. Tiba-tiba mami bilang Kalau rasa badanya enggak enak. Ayah HK pipit-pijit dan mami bilang udah enakan,” tulis Seali seperti ditulis di IG Storynya.

Dia juga melanjutkan mertuanya kemudian dibawa ke RS Brimob untuk mengecek koncisi kesehatannya.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

“Tapi buat jaga-jaga, mami dibawa ke IGD RS Brimob. Saat di IGD, mami peluk papi dan bilang kedinginan dan tiba-tiba mami tak sadarkan diri. Dokter di RS Brimob sudah berupaya melakukan pacu jantung. Namun denyut mami perlahan turun kembali. Semua begitu cepat,”

Seali Syah

Photo :
  • Instagram @sealisyah

Seali Syah dan Brigjen Hendra Kurniawan

Photo :
  • Instagram @sealisyah

“Anak-anak dari Bandung ke sini sehingga prosesi tutup peti disaksikan semua anak-anaknya. Semua seperti sudah diatur untuk kejadian di sini supaya ayah yang dengan keterbatasan kebebasan bisa lihat saat terakhir mami,”

Sepeti diketahui, saat ini Hendra Kurniawan sedang menjalani masa tahanan terkait perkara dugaan obstruction of justice kasus pembunuhan Brigadir J. Hendra Kurniawan juga tengah melakukan upaya hukum kasasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya