Melayat ke Rumah Duka, Ganjar Pranowo Beri Kesaksian Desmond sebagai Sosok yang Baik

Ganjar Pranowo Melayat di Rumah Duka Desmond J Mahesa
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JakartaGubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut melayat ke rumah duka almarhum Desmond Junaidi Mahesa, yang meninggal dunia

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

Dalam akun twitternya, Ganjar bahkan membagikan momen dirinya yang berpakaian hitam, ikut melayat jenazah sebagai penghormatan terakhir kepada mendiang Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu di rumah duka di Jalan Saco 1 Nomor 1, RT1/RW4, Ragunan, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Sabtu, 24 Juni 2023.

Ganjar juga memberikan kesaksian bahwa Desmond merupakan sosok yang baik, dan ia mendoakan agar meninggalnya Desmond menjadi akhir yang baik.

5 Kecelakaan Bus Maut Sepanjang 2024, Terbaru di Subang

Desmond Junaidi Mahesa Meninggal Dunia

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Mas Desmond, Insya Allah jenengan husnul khotimah. Kami semua bersaksi bagaimana kebaikan dan ketulusan perjuanganmu,” kata Ganjar. 

Jumlah Korban Tewas Banjir Lahar Gunung Marapi Bertambah Jadi 50 Orang, Menurut BNPB

Ganjar juga mengatakan, perbedaan pilihan partai politik tidak membuat hubungan sosial seseorang menjadi renggang. Karena, perbedaan yang dilakoninya tetap memiliki tujuan yang sama, yakni untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

“Perbedaan partai sama sekali tidak jadi penghalang kita untuk bersama-sama berjuang demi kepentingan masyarakat. Bahagia dan tenteramlah di alam sana. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan,” imbuhnya.

Diketahui, Politikus Partai Gerindra Desmond J Mahesa meninggal dunia pada Sabtu subuh tadi di Rumah Sakit Mayapada, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, Desmond sempat mengeluhkan sakit sesak nafas, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, pada subuh tadi, alumni Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat tersebut pun menghembuskan nafas terakhirnya dengan damai.

Desmond dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat seusai Salat Zuhur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya