Respons PDIP soal Kaesang Pangarep Ngefans dan Mau Undang Prabowo ke Podcastnya

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Denny Cagur TV

Jakarta – Putra Bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mengatakan ingin mengundang Prabowo Subianto datang ke acara Podacstnya di akun Youtube pribadinya. Hal tersebut pun turut disoroti oleh PDI Perjuangan (PDIP).

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Sekertaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto nengatakan bahwa tak masalah jika Kaesang ingin mengundang Prabowo di acara podcastnya. Ia hanya menyebutkan hal tersebut memang sudah sepatutnya perilaku anak muda.

"Ya ini kan anak-anak muda, mas Kaesang anak muda, saya juga berkomunikasi dengan beliau," kata Hasto di Stadion GBK, Jakarta Pusat pada Sabtu 24 Juni 2023.

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

Kaesang Pangarep

Photo :
  • VIVA

Hasto pun turut menyinggung terkait dengan usia muda Kaesang saat ini. Ia pun telah memberikan sebuah buku pedoman politik kepada Kaesang, tujuannya untuk bisa belajar mengetahui politik di Indonesia.

Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

"Sehingga sebagai anak muda terus akan menggali pemikiran-pemikiran tokoh-tokoh nasional kita, termasuk siapa nanti yang akan menjadi capres," tuturnya.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep, mengaku mengidolakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagaimana dia ungkapkan di media sosial TikTok. Bahkan, Kaesang berharap Prabowo Subianto bisa mampir ke podcast miliknya itu.

"Mas Kaesang kan ngefans sama Pak Prabowo; Pak Menhan, izin, kalau bisa datang ke podcast kami," ujar Kaesang dalam unggahan di akun TikTok, Jumat, 23 Juni 2023.

Kaesang mengaku, jika Prabowo dapat hadir ke podcast-nya itu, dia akan mengulik sisi lain sang Ketua Umum Partai Gerindra.

Dalam unggahan di sosial media itu, Kaesang pun tampak mengenakan kaus berwarna hitam dengan gambar Prabowo Subianto. Kaesang saat di video tersebut tengah berada di Korea.

"Fans berat Pak Prabowo nih...!!! Tabrak dong !!!," bunyi narasi akun TikTok itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya