Jokowi Ajak Wisatawan Foto Bareng di Istana Kepresidenan Yogyakarta Gedung Agung

Jokowi dan cucunya di Istana Kepresidenan Yogyakarta Gedung Agung
Sumber :
  • Cahyo Edi (Yogyakarta)

Yogyakarta – Presiden Jokowi melaksanakan ibadah Salat Idul Adha di Istana Kepresidenan Yogyakarta yang dikenal dengan nama Gedung Agung, Kamis 29 Juni 2023. Serangkaian kegiatan dilaksanakan Jokowi di Gedung Agung Yogyakarta.

Jokowi: Indonesia Bisa Produksi 1,6 Juta Motor Listrik, tapi Baru 100 Ribu Unit

Di sela-sela kegiatan di Gedung Agung, Jokowi menyempatkan diri untuk menemani dua cucunya yaitu Sedah Mirah Nasution, dan Al Nahyan Nasution bermain. 

Mengenakan sarung, kemeja putih dan peci, Jokowi nampak mengajak Sedah Mirah dan Al Nahyan bermain di halaman Gedung Agung.

Jokowi Beri Sinyal Kelanjutan Insentif Mobil Hybrid

Jokowi juga menyempatkan diri untuk mengajak sejumlah warga dan wisatawan yang berfoto bersama di halaman depan Gedung Agung. Sejumlah warga yang dipilih pun kemudian masuk ke area Gedung Agung dan berfoto bersama Jokowi.

Salah satu wisatawan yang mendapatkan kesempatan berfoto bersama Jokowi adalah Rumantik Nainggolan. Rumantik dan dua anaknya berfoto bersama dengan Jokowi.

Senang Kendaraan Listrik Makin Menjamur, Jokowi Sebut Pabrik Baterai Beroperasi Bulan Depan

Warga dapat kaos usai bertemu Jokowi Istana Kepresidenan Yogyakarta Gedung Agung

Photo :
  • Cahyo Edi (Yogyakarta)

Warga Jakarta ini mengaku senang bisa berfoto bersama Jokowi. Rumantik menceritakan dirinya kebetulan sedang berlibur di kawasan Malioboro.

Usai dapat kabar jika Jokowi sedang berada di Gedung Agung. Dirinya pun kemudian memilih untuk menunggu di depan Gedung Agung.

"Seneng dapat kesempatan berfoto. Bapak (Jokowi) tanya asal dari mana. Dari Jakarta. Justru di Jakarta nggak pernah ketemu Pak Presiden," ungkap Rumantik.

Wisatawan lainnya yang mendapatkan kesempatan berfoto bersama Jokowi adalah Feni Mardini. Feni menerangkan jika dirinya sempat mengucapkan Selamat Idul Adha kepada Jokowi.

"Kita tadi kun fayakun saja, pak Jokowi ngelihat. Bismillah kami dari jauh pengen ketemu, pengen foto. Di dalam bisa foto, dapat kaos juga," ujar Feni.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya