Tol Cipularang dari Arah Jakarta ke Bandung Macet

Arus kendaraan macet dari arah jakarta ke Bandung di Tol Cipularang Purwakarta, Jawa Barat.
Sumber :
  • Agung Prasetio (Purwakarta)

Purwakarta – Arus kendaraan di tol Cipularang Purwakarta, mengalami kemacetan, Kamis (29/6/2023) pagi di Hari Raya Idul Adha ini. Kendaraan dari arah Jakarta menuju Bandung mengular panjang, bahkan terpaksa berjalan merayap.

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Kepadatan kendaraan terjadi di ruas tol Cipularang, di hari libur hari raya Idul Adha. Kepadatan kendaraan terjadi, dari arah Jakarta menuju Bandung. Di Kilometer 85 tol Cipularang, kendaraan memenuhi seluruh lajur dan bahu jalan, hingga berjalan merayap.

Berdasarkan informasi pihak Jasa Marga, kepadatan volume kendaraan, serta truk yang mengalami mogok di bahu kiri jalan,sekitar Kilometer ( KM) 85.400.

BPBD Assessment Pergerakan Tanah di Purwakarta

Arus kendaraan macet dari arah jakarta ke Bandung di Tol Cipularang Purwakarta

Photo :
  • Agung Prasetio (Purwakarta)

Terpantau, kendaraan merayap sejak memasuki Kilometer 82  hingga selepas Kilometer (KM) 85, ke arah Bandung. Diperkirakan, volume kepadatan arus masih akan terjadi hingga sore nanti.

Catat! Ada Pengalihan Arus di Sekitar MK Hari Ini Kalau Gak Mau Macet

Menurut salah seorang pengendara, Riyan (30) mengatakan, Ia sengaja menepi di bahu jalan, karena sang anak ingin buang air besar, sementara terjadinya kemacetan sudah dirasakan sejak 10 menit mulai dari arah Kilometer (KM) 82.

" Saya sengaja berhenti di bahu jalan , karena anak buang air besar, ganti Pampers, kemacetan terjadi sejak 10 menit mulai dari bawah, saya mau ke Lembang, mau liburan ke Villa keluarga, " ujar Riyan (30) warga dari Bogor. (Agung Prasetio/Purwakarta)

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024