Fokus Kerja Nyata, PAN Dinilai Gerak Cepat Bantu Rakyat

Zulkifli Hasan Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg PAN ke KPU
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) dinilai menghadirkan kerja yang konsisten sehingga dapat membantu meringankan kebutuhan dasar masyarakat.

Nasdem vs PAN di Sidang Sengketa Pileg, Hakim MK: Dari Pilpres Sudah Berbeda

Hal itu dikemukakan salah satu tokoh pemuda Jakarta Fadli Anugerah. "PAN konsen dan fokus pada kesejahteraan rakyat," katanya yang tergabung dalam Relawan Sahabat PAN, Senin, 3 Juli 2023.

Salah satu bukti nyata kerja nyata PAN, kata dia, terlihat dari kinerja Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yang menjalankan amanah Presiden Jokowi sebagai Menteri Perdagangan

Pemuda Tanggung Cekoki Siswi SMP Miras Lalu Diperkosa, Kini Mendekam di Penjara

Berkat tangan dingin Zulhas, sapaan Zulkifli Hasan, menurut Fadli, masyarakat terutama kelas menengah ke bawah terbantu dengan berbagai programnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

Photo :
  • istimewa
Punya Sejarah Dengan PAN, Airin Harap Kembali Didukung Pilgub Banten

Mulai dari menstabilkan harga kebutuhan pokok, menggagas gerakan pangan murah dalam skala nasional hingga memberi tindakan tegas terhadap barang impor ilegal.

"Menteri Perdagangan, Bung Zulhas langsung gerak cepat menyelesaikan berbagai persoalan yang selama ini mendera rakyat," ujarnya.

Berkat kerja nyata tersebut, membuat Relawan Sahabat PAN yang terdiri dari anak muda memberikan dukungannya kepada partai besutan Zulkifli Hasan. Dukungan tersebut juga merupakan bentuk nyata pemuda untuk aktif dalam menentukan arah bangsa yang lebih baik ke depannya.

"Dinamika politik tanah air yang terus berkembang, mengharuskan kita sebagai generasi muda penerus bangsa untuk turut aktif berkontribusi dalam menciptakan nuansa demokrasi yang beradab," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya