Bule Rusia Ditemukan Tewas, Leher Terlilit Papan Surfing

Bule Rusia ditemukan tewas gantung diri di Coconut Guest House Jimbaran.
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

Bali – Pria bule berkewarganegaraan Rusia ditemukan tewas dengan leher terlilit tali papan surfing. Bule bernama Artem Kantariia (31) itu ditemukan dalam posisi bersimpuh. Sedangkan tali papan surfing itu terikat di leher yang dikaitkan di pembatas kamar guest house yang ditempatinya selama di Bali. 

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan, korban ditemukan tewas oleh pemilik Coconut Guest House, Jimbaran pada Jumat, 7 Juli 2023 sekitar pukul 06.15 WITA.

"Dalam pemeriksaan, modus bunuh diri dengan melilitkan tali papan surfing ke leher," kata Sukadi, Jumat, 7 Juli 2023.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Kondisi korban saat ditemukan masih mengenakan headset di kedua telinganya dan dalam keadaan bersimpuh. Saksi pemilik Guest House I Putu Agus Swantara, awalnya mengira korban tertidur. Tapi setelah didekati kondisinya sudah tidak bernyawa.

Dari pemeriksaan tim Inafis Polresta Denpasar, tanda-tanda kematian korban akibat jeratan terlihat dari luka di leher, lidah menjulur, keluar air mani dari dan keluar kotoran dari anus "Nihil tanda-tanda kekerasan," ungkap Sukadi.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Sementara, teman korban seorang perempuan bernama Aizhan Gumarova (34 tahun) mengaku, sempat mengobrol di teras dengan korban sebelum ditemukan tewas.

Namun, ia syok saat menemukan temannya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pagi harinya. Menurut Aizhan, dirinya kerap mendapatkan informasi bahwa mengalami depresi karena tekanan hidup.

Namun, Aizhan tidak mengetahui secara persis persoalan yang dihadapi oleh kawannya sesama Rusia itu.

Dalam olah TKP, polisi menemukan sejumlah obat-obatan yang diduga dikonsumsi oleh korban. Mengingat, ada sejumlah obat-obatan yang telah berkurang jumlahnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya