Peselancar Terkenal Asal AS Tewas saat Surfing di Mentawai

WNA Surfing
Sumber :
  • U-Report

Mentawai – Kabar duka datang dari dunia Surfing. Jeffry Mikala Jones (44 tahun), seorang Peselancar pro asal Amerika tewas saat menjajal ombak di kawasan Perairan Awera, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Menurut Kepolisian setempat, peristiwa itu terjadi pada Minggu kemarin sekira pukul 08.30 WIB. Korban, dinyatakan tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

"Korban diduga kehabisan darah akibat luka di bagian pangkal paha kiri. Luka dalam dengan panjang kurang lebih 10 centimeter. Ia mengalami kecelakaan di batu karang," kata Kasat Reskrim Polres Kepulauan Mentawai, AKP Hardi Yasmar, Selasa 11 Juli 2023.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Olahraga surfing

Photo :
  • ANTARA/Destyan Sujarwoko

Hardi menyebut, Jeffry Mikala Jones sempat mendapatkan penanganan medis di RSUD Kabupaten Kepulauan Mentawai. Namun, sekira pukul 11.00 WIB, ia dinyatakan tewas oleh pihak rumah sakit.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Hardi Yasmar menambahkan, Mikala Jones datang ke Mentawai bersama dengan istri dan tiga orang anaknya. Jenazah Mikala sudah dibawa ke Padang untuk di kremasi. Terkait dengan autopsi, pihak keluarga menolak dengan membuat surat pernyataan

"Jenazah korban sudah dibawa ke Padang. Akan dikremasi di Padang. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dengan membuat pernyataan," tutup Hardi Yasmar.

Istimewa

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Sebuah rumah yang tengah direnovasi roboh hingga menimpa satu orang di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024